2018
Jake dari atas pohon sana telah memantau sunghoon yang baru saja memangsa mansusia yang tak bersalah, jujur jake yang memiliki hati dingin tak perduli selama dia bukan mengincar darah takdir dari jake.
Sampai dimana, jake merasakaan eternal blood di dekatnya, di atas sana jake berusaha mengendalikan dirinya juga. Sampai ia melihat jake bahwa sunghoon secara tiba-tiba melepaskan jubah merahnya dan menggantinya menjadi hitam berserta menggunakan topeng, dimana jake tau bahwa saat itu sunghoon sangat menonjolkan sisi kegelapannya lebih menguasainya.
Namun tak lama jake melihat gadis kecil dia adalah jia yang mencoba mencari tau suara teriakaan itu, namun sunghoon malah jadi mengincarnya, saat jia berlari kencang jake memanfaatkan kesempataan turun dari pohon dan menahan sunghoon dengan kekuatannya.
"Park sunghoon! Don't dare she is my girl!" Tegasnya
"Hahahaha, i don't event care" katanya lalu menghajar jake, beruntung jake bisa membuat sunghoon tak mengejarnya secara brutal.
Namun kini mereka berdua saling bertengkar satu sama lain, sampai akhirnya kelima pangeran dan penasihatnya datang dan menahan jake dan sunghoon yang saling menghajar satu sama lain.
BUGHH
Heeseung menendang perut sunghoon dan menarik jubah hitam itu.
"Sadar Park sunghoon! Kau tak bisa di kuasai begini, sadar" tegasnyaMereka bisa dengan jelas mata dari sunghoon bukan seperti biasanya.
"Aku sangat menginginkan darah itu, bisakah aku memilikinya hmm..." ucapnya"BERANI KAU BERKATA ITU AKU AKAN MEMBUNUH MU PARK SUNGHO–" Saat jake sudah tersulut emosi dan ingin maju beruntung ada yang menahannya
"Jongseong tahan jake" ucap jungwon lalu menghampiri sunghoon
"Park sunghoon, aku percaya dan yang lain juga bahwa kau masih bisa kembali, ayo ku mohon kembali" ucap jungwon dan memegang pundak sunghoon
Jungwon menatap mata itu penuh harap, ia menyayangi semuanya sudah ia anggap semua sebagai saudara kandung. Ia tak mungkin menginkan peperangaan saudara begini.
"Sunghoon kau pasti b–"
"AHKK"
"J-jungwon?!"
"Hahahahah... dasar payah, kau pikir aku manusia yang punya hati huh?! Tentu tidak, aku bisa membunuh siapapun tanpa perduli statusnya!" Ucapnya setelah menusuk tepat pada perut jungwon dengan kekuatan gelapnya
"J-jungwon!"
Niki yang melihat itu terduduk lemas menangis, saat itu juga dia menatap penuh kebencian akan sunghoon."Ternyata penglihataan ku benar adanya, bersiaplah mati di tangan jake, dan Jongseong suatu saat!" Ucap niki
Dan dia lalu mencoba merangkul jungwon dan ia melesat pergi membawa jungwon."Kau keterlaluan park sunghoon!"
Sunoo yang tak tahan pun berlari mencekik leher sunoo tanpa ampun."Sudah-sudah! Aku ingatkan bahwa kalian ketujuh pangeran yang di besarkan bersama! Dinobatkan bersama, dan bagaimana bi–"
"Tidak lagi penasihat! Tidak akan lagi!" Tegas jake dia memejamkan matanya sejenak, dan perlahaan kekuatan hitam mengelilingi mereka
"Jake! Jangan gegabah kau akan memecahkan portal, dan jan–"
"Jongseong, aku sudah tak perduli adanya 7 pangeran dark side!" Ucap jake tegas
"Jake sim! Jangan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side || Jake Sim [Enhypen]
FanfictionJung Jia yang memiliki trauma dan ketakutaan sedari umurnya yang masih sangat kecil, yang terus di ganggu, dan diincar semenjak kecil oleh mahluk yang pada zaman kini orang-orang berkata, tidak ada, namun bagaimana jika Jia sendiri selalu merasakann...