17/Berlin

6.3K 735 37
                                    


17

****

Hiruk pikuk hari itu membuat Andin sedikit gugup, teriakan orang yang memanggil-manggil namanya, membuat jantungnya berdebar lebih cepat, padahal sebelumnya, hal itu adalah hal yang biasa.

Sebab siapa yang tak mengenal Andini Alexandra Arora, model cantik multitalenta yang namanya semakin dibicarakan saat dirinya tertangkap kamera sedang menghabiskan malam tahun baru bersama Aldebaran Admaja, pengusaha muda kaya raya yang tak lain adalah anak konglomerat nomor satu di Indonesia.

"INI DIAAA ANDINI ALEXANDRAAAA....."

Suara tepuk tangan itu, benar-benar membuat Andini merasa seperti mendapat kehidupan lamanya, kehidupan yang akan segera dia tinggalkan.

Dia berbicara beberapa kalimat, menyapa fans-fans nya yang sudah lama sekali tidak dia temui.

"Terima kasih karena sudah mau datang dan menonton film terbaru saya dan rekan-rekan yang lain bersama-sama hari ini. Sungguh hal yang luar biasa bisa bergabung lagi disini bersama kalian semua, setelah lama tidak bertemu" ujar Andin

"Proses syuting tahun lalu itu sangat menyenangkan, hampir dua bulan gak pulang, kemudian hari ini filmnya akan kita saksisan bersama-sama. Terima kasih untuk semua yang terlibat dan semoga film ini bisa terkenang dengan baik di ingatan dan hati kalian semua"

Andin duduk, di salah satu kursi bersama yang lain, di hadapannya, lebih dari sepuluh wartawan sudah siap, mereka akan melakukan konferensi pers terkait dengan film terbaru Andin yang tayang perdana hari itu.

Semua nya berlangsung normal seperti biasa, sampai giliran Andin, pemeran utama film itu mulai berbicara...

Selesai menjawab pertanyaan media, Andin akhirnya mengumumkan tentang rencana nya beristirahat dari dunia hiburan.

"Semua orang pasti butuh hiburan, termasuk saya sendiri. Saya sudah dibesarkan disini, bersama kalian semua. Dan ya, seperti kalimat saya sebelumnya bahwa saya juga butuh hiburan. Ini sepertinya akan menjadi saat yang tepat untuk saya mengumumkan sesuatu"

"Tidak ada yang pernah tau hal ini sebelumnya, termasuk teman-teman saya yang ada disini..." Andin menjeda kalimatnya, dia menatap sekitar, semua orang Nampak memperhatikannya dengan seksama, dengan wajah kebingungan yang tentu Andin sangat memahami nya..

"Hari ini, di hari pertama film saya resmi diputar di bioskop seluruh Indonesia, saya ingin mengumumkan bahwa saya.. akan beristirahat dari dunia hiburan. Saya akan berhenti menjadi model, pemain film dan semua yang melibatkan masyarakat luas"

Semua terdiam, termasuk Andin yang seketika menunduk, dia benar-benar tidak menyangka akan mengatakan itu saat Namanya benar-benar sedang berada di atas puncak.

"Semua orang pasti terkejut dengan keputusan saya, tapi semoga ini hanya sementara, saya mungkin akan kembali, tapi saya tidak tau kapan waktunya. Saya hanya ingin banyak berterima kasih untuk semua orang dan fans saya khususnya, karena sudah mencintai saya dengan sangat baik"

"Terimakasih dan maaf jika saya pernah dengan sengaja atau tidak membuat banyak orang kecewa dan berbuat salah ke teman-teman media, saya benar-benar minta maaf"

Bukan hanya wartawan yang kebingungan, namun juga rekan-rekan Andin, bahkan Riko, manager Andin yang memilih bungkam setelah pernyataan dari artisnya itu.

Andin benar-benar telah membuat semua orang kebingungan, dengan tidak memberikan penjelasan lanjutan dari statement yang dia buat itu. Bahkan setelah itu pun, Andin yang memeluk satu persatu rekan-rekannya, memilih untuk tidak menjawab apapun, dan hanya mengatakan maaf berkali-kali.

One Night Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang