part 4

21.9K 1.7K 3
                                    

Jeno terbangun dari acara tidurnya dengan tubuhnya yang penuh dengan kiss mark di mana-mana. Tubuh bagian bawahnya terasa sangat sakit. Hingga membuatnya mendesis perih. Karena merasa mungkin lubangnya sudah robek saat ini.

Jeno melirik ke sekitar ruangan itu. Ia masih ada di ruangan Jaemin. Tepatnya di dalam salah satu kamar yang Jaemin buat untuknya, jika ia berkunjung ke kantornya hanya untuk memuaskan nafsunya.

Jeno mengeryit bingung. Apa semudah itu Jaemin marah padanya hanya karena foto yang ia dapat entah dari siapa? Pria itu tidak mungkin tersulut emosi jika tidak ada yang memancingnya terlebih dahulu.

Orang yang memberikan foto itu kepada Jaemin sudah pasti bukan salah satu dari bodyguardnya. Karena mereka tidak pernah menggunakan ponsel saat bertugas dan hanya menggunakan earphone yang selalu melekat di telinga mereka untuk berkomunikasi. Dan terlebih lagi, Jaemin melarang mereka memberikan ulasan buruk tentang Jeno.

Jika bukan mereka, lalu siapa itu?

Lama Jeno bergulat dengan pikirannya. Sampai ia tidak sadar jika Jaemin sudah masuk ke dalam kamar dan berjalan menghampirinya.

"Kita pulang!"
Ucapnya datar dan sedingin mungkin. Membuat Jeno sedikit kaget lalu menatap kearahnya. Jeno tidak menjawab dengan suara, melainkan hanya mengangguk kecil. Setelahnya tubuh ramping itu, Jaemin gendong untuk turun ke lantai bawah menuju mobilnya.










































Keesokan harinya Jeno kembali bersekolah dengan cara jalannya yang sedikit berbeda. Jaemin kembali meminta jatahnya tadi pagi, karena rasa cemburu yang masih melingkupi pria itu sampai saat ini.

"Jeno!"
Yejin terlihat berlari kearahnya.

"Ada apa dengan cara jalan mu? Kau terjatuh?"
Tanya Yejin dengan khawatir.

"Ah iya, sedikit keseleo"
Jawabnya penuh dusta.

"Kalau begitu, aku akan mengantar mu ke uks"

"Ah tidak perlu, sebentar lagi juga sembuh"
Tolak Jeno dengan halus. Yejin hanya mengangguk, namun ia masih menatap khawatir Jeno.






















VannoWilliams

Crazy Ceo (Jaemjen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang