Setelah makan dan mengobati Asahi, Jaehyuk mengantarkan nya pulang . Dan tentunya memberi Asahi celana panjang, mana mungkin kan dia membiarkan orang lain melihat paha mulus Asahi yang begitu menggoda.
Setelah sampai di depan panti, Jaehyuk dan Asahi melihat beberapa motor terparkir rapih di depan panti. Asahi yang mengenal motor itu milik siapa langsung turun dari mobil. Jaehyuk ikut turun.
"Lagi ada tamu ya ? Rame banget." Ucap Jaehyuk.
"Ini pasti ada temen-temen aku , ini motor mereka."
Jaehyuk mendatarkan ekspresi nya saat mendengar ucapan Asahi . Teman-teman ya .. itu berarti ada pria yang waktu itu ? .
"Jaehyuk mau mampir dulu?."
"Aku— "
"Asahii!." Ucapan Jaehyuk terpotong oleh pekikan teman- teman Asahi.
Asahi dan Jaehyuk langsung menoleh, Junkyu Jay Hyunjin dan Guanlin langsung menghampiri mereka.
"Asahi dari mana aja sih!? , Kita nyariin tau !." Ucap Junkyu .
"Tau tuh! , Di wa ngga di bales. Di telpon juga ngga di angkat ." Timpal Jay.
Asahi baru ingat handphone nya mati dan belum sempat mencharger nya.
"Maaf handphone nya lowbat jadi mati deh."
Berbeda dengan teman nya yang langsung menanyai Asahi, Pandangan Guanlin sedari tadi tak lepas dari Jaehyuk. Ia menatap Jaehyuk tajam.
"Lo siapa?." Tanya nya sinis.
Junkyu , Jay , Asahi dan Hyunjin langsung melihat ke Guanlin dan Jaehyuk.
Jaehyuk terkekeh pelan mendapatkan tatapan intimidasi dari Guanlin , dia mengulurkan tangannya bermaksud untuk mengajak berkenalan kepada Guanlin.
"Park Jaehyuk . " Ucap Jaehyuk.
Guanlin melihat uluran tangan itu tanpa niat membalasnya.
"Lai Guanlin" ucapnya.
Jaehyuk menarik kembali tangannya dan ia masukan ke dalam saku celana , setelahnya menatap Guanlin dingin.
"Alin gak boleh gitu ih ! , Jaehyuk cuma mau ngajak kenalan malah ngga di bales uluran tangannya. Gak sopan tau!." Ucap Asahi kesal melihat tingkah Guanlin.
Guanlin mendengus , ia beralih melihat ke Asahi.
"Dari mana aja sa?, Terus dia siapa ? Lo kenapa bisa sama dia." Tanya nya.
"Alin kapan pulang nya dari rumah sakit ? ."
"Ngga usah ngalihin pembicaraan."
Asahi menghela napas. "Kenalin ini Jaehyuk , dia ayah nya si kembar. Anak yang aku tolongin."
Dahi Guanlin mengernyit saat mendengar kata 'aku dari mulut Asahi . Tumben pikirnya , biasanya Asahi akan pakai Lo-gue kalo sedang berbicara dengan nya atau teman-temannya yang lain.
"Kemarin aku nginep di rumah nya , karna anaknya ngga mau aku pulang."
Jay , Junkyu dan Hyunjin berkenalan dengan Jaehyuk . Jaehyuk merasa familiar dengan Junkyu. Setelah berkenalan , Asahi mengajak mereka semua untuk masuk.
"Hey kalian ! , Ayo masuk." Ucap Asahi kepada Jaehyuk dan Guanlin yang masih berdiam diri di tempat.
"Masuk duluan aja sa, gue mau ngomong sama nih orang ."
Asahi ragu, dia takut Guanlin dan Jaehyuk berkelahi tapi tak lama ia mengangguk dan masuk meninggalkan kedua dominan itu di luar.
Guanlin langsung menarik kerah kemeja Jaehyuk sambil menatap nya tajam penuh intimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine || Jaesahi
Random"only mine and only for me "- Jaehyuk ⚠️🔞 just fanfiction!! Semi baku BxB !!