³⁵'kasih sayang ayah dan anak

8.3K 806 78
                                    

Hari pun berganti . Matahari baru saja menampakkan diri , cahayanya menembus jendela kamar pasangan utama di cerita ini.

Asahi mengerjapkan matanya perlahan karena tidurnya terganggu oleh cahaya matahari yang langsung menyoroti wajahnya. Ia merasakan lengan kekar memeluk perutnya dari arah belakang.

"Eungh.." lenguhnya saat membalikan badan menghadap sang dominan yang masih terlelap.

Seluruh tubuhnya terasa remuk dan mati rasa , Jaehyuk tadi malam benar-benar melampiaskan nafsu nya hingga puas walau Asahi sudah menangis minta berhenti dan beberapa kali tidak sadarkan diri. Jaehyuk juga bermain kasar dengan menggunakan alat .

"J-jaehyuk.." ucap Asahi pelan , suaranya serak dan hampir hilang.

"Sshh.." desis asahi saat merasa sangat perih di bawah sana , payudara nya juga terasa linu. Tanda ruam merah keunguan menghiasi hampir seluruh badannya.

Tubuhnya hanya berlapiskan kemeja hitam kebesaran karena milik Jaehyuk , sedangkan Jaehyuk memakai celana pendek.

"Hiks..jae hiks.." asahi malah menangis karena tidak kuat menahan semua rasa sakit di sekujur tubuhnya.

Jaehyuk langsung terbangun saat mendengar isakan tangis Asahi , ia menatap asahi khawatir dan langsung mengubah posisi menjadi duduk.

"Hey baby.. kenapa nangis?." Tanya nya dengan nada suara khas bangun tidur.

"Sakit.. kamu main kasar sakit banget!. Perih.. "

Jaehyuk menangkup wajah asahi , ia mengecup kedua mata asahi yang basah oleh air mata.

"Maaf sayang.. maaf aku kasar mainnya." Ucapnya sambil mengecup dahi si manis.

"Tadi malem aku lepas control.. maaf sayang. Maaf bikin kamu sakit." Ucapnya lagi menatap Asahi penuh penyesalan.

Asahi bisa melihat dari mata Jaehyuk , tatapan khawatir dan menyesal yang dilihat dan dirasakan nya. Asahi berhenti menangis , ia memeluk leher Jaehyuk. Lalu mengangguk pelan , Jaehyuk tersenyum tipis.

"Ayo mandi sama aku yah , kamu bisa berdiri ngga?."

Asahi mempoutkan bibirnya , "ngga bisa , duduk aja ngga bisa . Sakit semua!."

Jaehyuk terkekeh . "Maaf lagi , aku lupa." Ucapnya lalu turun dari kasur setelah itu menggendong asahi bridal style ke kamar mandi.

.

.

.

.

Setelah selesai membereskan kamar dan mengurusi asahi , Jaehyuk pergi ke markas untuk melihat anak-anak nya yang sedang berlatih. Mereka libur sekolah dan memakai waktu itu untuk berlatih.

Saat sampai di halaman belakang Mansion yang ia jadikan markas , di sana sudah ada ketiga anaknya. Jaehyuk langsung menghampiri mereka.

"Kenapa ada ela di sini!?." Tanya nya sedikit panik.

"Ela yang mau ikut yah."

"Kebiasaan kamu Jeongwoo! , Apa-apa izin dulu sama ayah."

"Ya Ayahnya sibuk di kamar aku udah ketok-ketok pintu beberapa kali ngga denger!."

"Iya ayah jangan marahin kakak Je sama kakak Ju , aku yang mau ikut kesini."

"Tapi di sini bahaya princess , pulang aja ya di anterin sama uncle haru."

Only Mine || Jaesahi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang