Plak!
Suara tamparan yang begitu nyaring terdengar di ruang tengah Mansion , para maid dan anak buah Jaehyuk hanya bisa menunduk saat melihat tuannya di tampar oleh nyonya besar.
"DI MANA OTAK KAMU JAEHYUK!!." teriak Hyunsuk Sangat marah.
Jaehyuk terdiam , raut wajahnya tidak menampilkan ekspresi khawatir sedikit pun.
"ANAK KAMU DI CULIK KAMU DIEM AJA!? MINUM-MINUM GAK JELAS KAYA GINI! "
Hyunsuk tadi yang sedang duduk santai di ruang tengah mansion anaknya di kejutkan oleh Taesik yang mengatakan si kembar di culik. Dan penculik itu berhasil mengalahkan bodyguard yang di tugaskan menjaga mereka.
"JANGAN DIEM AJA! , KAMU HARUS CARI SI KEMBAR!."
"BUAT APA!? , AKU NGGA BUTUH ANAK GAK BERGUNA KAYA MEREKA!." Balas Jaehyuk berteriak.
Hyunsuk kembali menampar anaknya itu.
"beraninya kamu ngomong kaya gitu! , Mereka anak kandung kamu darah daging kamu!."
"Kenapa kamu jadi kaya gini hah! , Kenapa!?. Dulu kamu sangat sayang mereka!."
"MEREKA UDAH BIKIN ASAHI PERGI DARI SINI! , MEREKA YANG BIKIN ASAHI PERGI ENTAH KEMANA!."
BUGH!
Jihoon yang sedari tadi diam duduk di sofa melayangkan pukulan Kepada anak pertamanya , ia menatap Jaehyuk tajam dan menusuk.
"kamu lebih pentingin orang lain daripada anak kamu!? , Di mana akal sehat kamu Jaehyuk!. Dan beraninya kamu berteriak kepada istri saya!."
Doyoung mengepalkan tangannya , ia berjalan keluar mansion hendak mencari di mana keberadaan si kembar. Anak buah Jaehyuk ia kerahkan untuk ikut mencari , dan Jihoon pun sudah memerintahkan seluruh anak buahnya untuk mencari si kembar.
Saat di luar ia berpapasan dengan Haruto , " gue mohon , bujuk kak Jaehyuk supaya balik kaya dulu lagi." Ucapnya lalu berjalan melewati haruto.
Haruto tidak menjawab apapun, ia melanjutkan jalannya untuk masuk kedalam mansion.
Haruto menatap Jihoon penuh arti , ia menghampiri mereka dan segera menarik Jaehyuk untuk pergi dari mansion.
"HARUTO! MAU DI BAWA KEMANA DIA!?." teriak Jihoon namun tidak di hiraukan oleh haruto.
Haruto mendorong Jaehyuk masuk kedalam mobilnya , membuat si empu berdecak kesal.
"Dengan membiarkan si kembar di culik memangnya membuat Asahi kembali?."
Jaehyuk terdiam.
" Yang ada kau makin hancur , kehilangan mereka." Lanjut Haruto.
Haruto melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang agar memiliki banyak waktu berbicara dengan Jaehyuk.
"Kau bukan pemimpin black Eagle yang ku kenal . Dia yang ku kenal adalah sosok yang tidak akan pernah runtuh walau di timpa berbagai guncangan masalah."
Jaehyuk reflek melihat tato yang ada di lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine || Jaesahi
Random"only mine and only for me "- Jaehyuk ⚠️🔞 just fanfiction!! Semi baku BxB !!