¹⁵'Uncle Doyoung

7.9K 951 143
                                    

Jaehyuk memandangi handphone nya yang menunjukan lokasi dimana Asahi berada , ia mengernyitkan dahi heran .

"Haruto . ini kan alamat mansion 'ayah' mu ?  . " Ucapnya sambil memperlihatkan layar handphone kepada Haruto .

Haruto yang duduk di sebelah Jaehyuk mengangguk . Itu memang benar alamat mansiom ayah nya .

"Kenapa ? ."

"Anak buah ku ada di sana , dan ia bilang Asahi ada bersama ayahmu di dalam mansion . "

Haruto mengambil handphone nya dan langsung menelpon Seunghyun .

"Ayah. Kenapa Asahi bisa bersama mu ? ."

'Asahi ? . Ahh anak yang ku temukan itu ? . Dia ku temukan di pinggir jalan dekat hutan dan ayah bawa ke sini . '

Jaehyuk mendengar itu karna Haruto mengloud speaker handphone nya . 

"Lalu keadaan nya bagaiman ? ."

'dia babak belur , tapi sudah di obati . Dia bilang orang-orang yang membully nya yang melakukan itu . '

Jaehyuk mengepalkan tangannya , ia tahu siapa saja orang itu . Haruto mematikan sambungan telpone nya , ia melihat ke arah Jaehyuk .

"Kita di Prancis tidak usah lama-lama , setelah urusan selesai kita pulang . " Ucap Jaehyuk .

"Ada lagi hama yang harus di basmi . " Lanjutnya sambil menyeringai.

Sementara itu , Asahi baru selesai makan bersama Seunghyun , ia kini terduduk di sofa ruang tengah sambil mencoba menghubungi teman-teman nya lewat handphone yang ia pinjam dari salah satu pelayan di sana. Handphone miliknya hilang .

Asahi tersenyum saat telpon itu tersambung .

"Hyunjin . Jemput gue . "

'Yaampun sa !? Ini lo ? . Kemana aja anjir , lo pake Hape siapa ? .'

"Cerita nya panjang . Nanti gue ceritain , jemput gue yah di xxxx .,"

"Oke oke gue kesana sama Guanlin sama Jay juga .'

"Iya . Thanks ya Jin . "

Junkyu yang tertidur di sofa langsung terbangun saat handphone nya berbunyi dan menampilkan notifikasi panggilan dari Guanlin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junkyu yang tertidur di sofa langsung terbangun saat handphone nya berbunyi dan menampilkan notifikasi panggilan dari Guanlin .

"Kenapa lin ? ."

'Asahi ketemu , sekarang gue Hyunjin sama Jay mau jemput dia . '

"Syukur deh kalo gitu . Sorry gue ngga bisa ikut , gue harus jaga anak-anak bos gue . "

'iya ngga papa. Yaudah ya gue mau jemput Asahi . '

Only Mine || Jaesahi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang