Asahi terdiam menatap keluar jendela kamarnya , ia benar-benar stress menghadapi semua masalahnya apalagi saat Seunghyun tiba-tiba mengatakan bahwa ia adalah anak kandung beliau. Asahi sempat tidak percaya namun saat Seunghyun menunjukkan foto yang sama saat di tunjukan kepada irene , ia pun percaya.
Asahi sangat senang dan kaget bersamaan saat tahu salah satu orang tua kandungnya masih hidup.
Sudah satu bulan lebih ia bersama ayahnya dan sama sekali tidak menghubungi teman-teman nya. Ia kini berada di luar negeri. Tanpa sadar tangannya mengusap-usap perut yang sekarang ini terdapat nyawa di dalamnya.
Setelah pulih Asahi di kejutkan oleh ucapan dokter yang mengatakan bahwa ia sedang mengandung. Waktu itu Asahi mual , Seunghyun memanggil dokter karena khawatir.
Asahi menghela nafas berat , ia tidak menyangka akan mengandung anak dari Jaehyuk. Usia kandungan nya sudah tiga minggu.
"Arthur." Panggil seseorang yang baru saja masuk ke kamarnya.
Asahi tersenyum tipis kepada Dara , dokter pribadi yang di tugaskan ayahnya untuk merawat Asahi selama mengandung .
"Masih pusing atau mual?." Tanya Dara , Asahi menggelengkan kepalanya.
Dara duduk di samping asahi , ia memberi vitamin dan menyuruh Asahi meminumnya .
"Nah sekarang istirahat yah , kalau butuh apa-apa panggil saya."
Asahi mengangguk. "Terimakasih Dokter." Ucap nya.
Dara mengusap rambut Asahi lembut , lalu setelah nya ia pergi keluar kamar Asahi.
Tak lama setelah itu , Seunghyun datang dan duduk di samping anaknya itu.
"Sudah mau jujur sama Daddy?." Tanya nya. Asahi menunduk dan terdiam.
"Asahi , daddy sudah mengikuti apa kemauan kamu dengan memanggil kamu Asahi. Dan sekarang tolong jawab pertanyaan Daddy "
"Siapa ayah anak itu?."
"Jaehyuk. Park Jaehyuk." Jawab Asahi membuat Seunghyun terdiam.
Seunghyun menghela nafas , "Daddy ikut keputusan kamu. Mau di gugurin atau di pertahankan , Daddy terima saja karena sekarang keputusan ada di tangan kamu."
"Aku akan pertahankan Dadd , karena bagaimanapun dia anak kandung ku dan tidak bersalah. Aku akan menjaga nya , tuhan sudah menaruh kepercayaan nya padaku dengan menitipkan dia kepada ku."
Seunghyun mengangguk lalu ia memeluk Asahi , Asahi membalas pelukan nya.
"ayo kita rawat dia bersama-sama. Halo baby ini grandpa, kamu tidak boleh nakal ya di dalam sana. Kasihan bunda mu." Ucapnya sambil mengusap perut Asahi.
Asahi terkekeh mendengar sang ayah yang mencoba berkomunikasi dengan baby yang ada di dalam perutnya.
Asahi mendongak , melihat wajah sang ayah yang sangat mirip dengannya.
"Dadd , asahi mau tanya. Haruto dia kakak ku?."
"Bukan. Haruto anak angkat daddy, lagi pula dia seumuran sama kamu."
"Waktu itu dia dan kakaknya Daddy asuh karena orang tua kandung mereka sudah tidak ada. Daddy berhutang budi dengan orang tua mereka karena sudah banyak membantu selama jadi pelayan di rumah."
"Tapi sekarang kau anggap mereka saudara ya , jangan saling bermusuhan harus akur."
Asahi mengangguk-anggukan kepalanya .
"Tapi kalau haruto tahu aku di sini dia pasti bakal kasih tau Jaehyuk , mereka temenan."
"Ngga akan. Karena dia tidak tahu kamu ada di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine || Jaesahi
Random"only mine and only for me "- Jaehyuk ⚠️🔞 just fanfiction!! Semi baku BxB !!