¹⁶'Hama nakal

8.1K 1K 77
                                    

Jaehyuk terbangun dengan kepala yang terasa sangat pening , ia melihat sekitar dan ternyata dirinya berada di kamar hotelnya. Jaehyuk bangkit dan terduduk , ia melihat keadaan kemejanya yang berantakan .

Merasa ada orang lain di samping nya , ia langsung menoleh.

"Jalang sialan . " Umpatnya marah saat melihat sosok sekretaris nya yang masih tertidur dengan hanya mengenakan baju dalaman .

Jaehyuk terdiam beberapa saat , tidak mungkin kan ia melakukan nya dengan sekretaris nya itu  ?.

Jaehyuk langsung berdiri dan merapikan kemeja nya , ia berjalan cepat ke dalam kamar mandi dan melihat keadaan nya di cermin dekat wastafel . Jaehyuk mencengkram wastafel itu marah saat melihat tanda merah di lehernya .

Ia mencuci mukanya dan mencoba menghapus noda itu , tetapi tidak bisa .

"Sialan. "

Jaehyuk berjalan menghampiri sekretaris nya dan langsung menyeretnya turun dari ranjang , wanita itu terkesiap dan langsung terbangun .

"Pak Jaehyuk kasar ish ! , Bisa kan bangunkan saya dengan cara yang lembut ! ." Kesal wanita itu , ia meraih baju dan kembali mengenakannya .

"Apa yang kau lakukan di kamar ku sialan !? ."

"Bapak lupa ? , Kita melakukan nya semalam . "

Jaehyuk tertawa pongah . " Jangan melantur! , Aku tidak pernah sudi menyentuh orang lain terutama kau ! ."

Wanita itu menunjukkan lehernya yang penuh kiss mark , "Ini bukti nya . Ini hasil karya mu! . Bahkan di leher bapak ada tanda yang saya buat ."

"Saya tidak pernah merasa melakukan itu ! ."

"Yah karna bapak sedang mabuk! , Jadi tidak sadar saat melakukan itu denganku . "

Jaehyuk terdiam ,  matanya menatap tajam wanita itu . Wanita itu diam-diam tersenyum licik , rencananya berhasil , ia semakin mudah untuk mendapatkan hati sang bos .

"Kau wanita gila! , Terserah apa katamu ! . Saya tidak pernah merasa menyentuh mu! . "

"Bapak lihat sperma yang berceceran di atas sprei , itu bekas pergumulan kita . " Ucap wanita itu lagi frontal .

Jaehyuk tidak mendengarkan , ia langsung menyeret wanita itu keluar dari kamarnya dengan kasar.

"Arghh wanita sialan !! ." Teriaknya saat berhasil mengusir wanita itu , ia menyugar rambut nya .

Jaehyuk yakin , ia tidak menyentuh wanita itu . Ini pasti hanya akal-akalan wanita itu saja .

Setelah pertemuan nya dengan client , ia di ajak oleh client nya itu untuk minum . Setelahnya ia tidak ingat , tapi ia yakin tidak sama sekali menyentuh wanita gila itu . Bahkan haruto ada bersamanya , tapi kemana ia sekarang .

Jaehyuk menetralkan amarahnya , lebih baik ia bersiap untuk pulang. Kebetulan urusan pekerjaan Lebih cepat selesai dari perkiraan awal.

Sementara itu di lain tempat , Si kembar di bawa oleh Junkyu ke panti untuk melihat keadaan Asahi . Ini sudah hari keempat si kembar di tinggal ayahnya . Doyoung tidak bisa selalu menjaga Jeongwoo dan Junghwan karna harus sekolah .

"BUNAA !! ~~ " Teriak Jeongwoo dan Junghwan sambil berlari memasuki rumah .

Teriakan mereka berhasil mengambil atensi anak-anak yang sedang bermain di halaman. Mereka melihat si kembar heran .

"Kak Junkyu mereka siapa ? ." Tanya salah satu anak laki-laki yang usianya seumuran si kembar .

"Jeongwoo sama Junghwan . Anak nya bos kakak ."

Only Mine || Jaesahi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang