Setelah dua hari terlewati , si kembar dan sang ayah yang jatuh sakit kini sudah mendingan . Jaehyuk sudah mulai bekerja , ia kini sedang merapihkan pakaiannya . Haruto berada di sana membantu mengemasi beberapa barang dan baju yang harus di bawa.
"Sudah kasih tahu si kembar ? ." Tanya Haruto kepada Jaehyuk .
Jaehyuk menggelengkan kepala , ia memakai jam tangan nya dan berjalan keluar kamar mencari si kembar . Jaehyuk berjalan menyusuri seluruh mansion dan ternyata si kembar berada di halaman belakang sedang asik bermain dengan kelinci . Mereka tidak sekolah karna ini hari libur .
" Kids . " Panggil nya , Jeongwoo dan Junghwan langsung menoleh saat mendengar suara ayahnya.
"Ayah ! , Kelinci nya lucu mbul ." Seru Junghwan .
"Iya kaya kamu ." Sahut Jeongwoo .
"Ish kakak! ~ " Junghwan merengut , Jaehyuk dan Jeongwoo terkekeh gemas.
Jaehyuk berjongkok dan mengusap kepala salah satu kelinci .
"Seneng main sama Bunny Nya ? ."
"Seneng banget , kelinci nya lucu ! ."
"Uncle Ruto baik banget kasih kita kelinci lucu . "
" Udah bilang terimakasih sama uncle haruto ?."
"Udah dong ayahh." Pekik keduanya , Jaehyuk mengangguk .
"Ayah mau bicara sama kalian ." Jeongwoo dan Junghwan kini melihat ke ayahnya .
"Ayah harus pergi , ada kerjaan di luar negeri . " Ucap Jaehyuk dengan berat hati , ia tidak mau meninggalkan anaknya walaupun tidak lama.
" kemana ? ." Tanya Jeongwoo , dia tidak mau lagi ditinggalkan ayahnya .
"Ke Prancis . Ayah janji ngga lama kok , kalian baik -baik di sini yah . "
Terlihat dari ekspresi wajah si kembar bahwa mereka tidak suka dengan ucapan Jaehyuk , mereka terdiam .
"Jangan gini dong kids , cuman satu Minggu setelah nya ayah pulang . "
" Waktu itu juga ayah bilang cuman satu Minggu tapi malah satu tahun . " Ucap Jeongwoo pelan , ia menatap wajah ayahnya dingin .
Jaehyuk menghela nafas , ia merasa sangat bersalah kepada kedua anaknya .
"Waktu itu.. ayah cuman ngga mau kalian kenapa-napa , makanya ayah telat pulang nya . Maaf ya . "
" Ayah harus mengurus sesuatu pada saat itu . "
'ayah harus membersihkan 'hama menjijikan' , dan ayah tidak mau kalian di incar atau diketahui mereka . ' lanjut Jaehyuk dalam hati.
Jeongwoo menjulurkan tangannya dan menunjukan jari kelingking nya , "Janji cuman satu Minggu. " Ucapnya.
Jaehyuk tersenyum, ia mengangguk dan menautkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking Jeongwoo . "Ayah janji . "
" Ayah harus beliin Macarons sama
Cokelat Prancis pulang nya ! .""Iya junghwan ~ anak ayah yang suka makan ini gemes banget sih . Jangan terlalu banyak makan yang manis yah selama ayah di sana , kalo kamu banyak makan makanan yang manis ayah ngga akan kasih Macarons sama
Cokelat Prancis nya ""Siapp!! ." Junghwan mengangkat tangannya dan hormat kepada ayah nya itu .
"Tapi ayah , kita di sini cuman sama bibi ? ." Tanya Jeongwoo.
"Grandma sama grandpa ngga bisa jaga kalian , karna mereka lagi diluar kota . '
"Kita sama Buna aja ! ." Ucap Junghwan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine || Jaesahi
Random"only mine and only for me "- Jaehyuk ⚠️🔞 just fanfiction!! Semi baku BxB !!