Terhitung sudah satu Minggu setelah pertemuan Asahi , Elaina dan Jaehyuk semuanya kembali seperti semula. Mereka berbahagia layaknya keluarga.
Jaehyuk juga sedang mempersiapkan pernihakan nya dengan Asahi . Setelah cukup lama di Kanada akhirnya Jaehyuk berkerja kembali di korea , kini ia berada di ruangannya.
Ia tersenyum saat melihat kertas hasil tes dna dan benar elaina adalah anak kandungnya , Jaehyuk hanya ingin memastikan agar tidak ada lagi masalah ia mengambil sedikit rambut elaina. Dan memerintahkan Haruto untuk tes dna secara diam-diam , karena kekuasaannya hasil tes itu bisa keluar dengan cepat tanpa harus menunggu satu Minggu.
Raut wajah Jaehyuk berubah dingin saat seorang wanita tanpa permisi masuk keruang nya , masih ingat sekertaris yang mencoba menjebak jaehyuk? Ya dia orang nya.
"Apa kau tidak di ajarkan sopan santun oleh orang tuamu!?." Ucap Jaehyuk dengan dinginnya
Wanita itu tak menghiraukan ucapan Jaehyuk.
"Pak Jaehyuk , selamat datang kembali." Ucap wanita itu yang bernama kim chaery.
"Hm." Jaehyuk tidak terlalu perduli , ia menyimpan surat hasil tes itu di laci mejanya.
"Bapak harus menandatangani ini." Chaery menaruh beberapa berkas di meja Jaehyuk sambil memaju-majukan dada nya bermaksud menggoda.
Wanita itu tidak henti-hentinya mengganggu Jaehyuk , ia malah semakin menjadi-jadi. Jaehyuk bersyukur selama di kanada karena tidak bertemu wanita gila ini.
Jaehyuk mengambil pulpen dan langsung menandatangani berkas-berkas itu. Chaery merengut kesal karena Jaehyuk sangat cuek dan dingin , bahkan sang bos enggan berbicara dengannya melirik pun tak sudi.
Namun bukan Chaery namanya jika tidak berbuat hal gila untuk mendapatkan apa yang dia mau , ia berdiri dari kursi dan berjalan kebelakang jaehyuk. Setelah berdiri di belakang sang bos , ia mulai memijit pelan bahu jaehyuk.
"Apa-apaan kau!?." Sentak Jaehyuk yang langsung menepis tangan Chaery dari bahunya.
Chaery tidak takut , ia malah kembali menaruh kedua tangannya di bahu sang bos.
"Anda pasti lelah kan pak Jaehyuk? , Biar saya bantu agar bapak rileks."
Jaehyuk menaruh pulpen nya kasar.
"Berhentilah mengganggu saya Kim Chaery sebelum kesabaran saya habis dan kau tidak akan bisa lagi bebas berkeliaran di dunia ini!."
"Memangnya kenapa pak!? , Saya cinta sama bapak. Apa yang saya lakukan itu karena demi mendapatkan hati bapak , apa kurangnya saya pak? . Saya cantik , sexy dan cukup jago bermain. "
"Saya sudah lama menginginkan bapak , dan selama saya belum berhasil mendapatkan mu saya akan berbuat apapun."
Chaery tersenyum dan dengan tidak tahu malunya ia duduk di pangkuan Jaehyuk menyamping. Ia menekan-nekan payudara yang sudah terekspos karena memakai pakaian minim kepada dada Jaehyuk , agar si bos tergoda.
"Sangat besar kan pak? , Ayo remas ." Ucapnya tidak tahu malu.
Jaehyuk masih terdiam , tangannya mulai mengepal erat hingga urat-urat tangan nya terlihat.
Chaery tidak gentar , ia menggesek-gesekan pinggul nya dengan milik Jaehyuk.
Brak!!
Jaehyuk mendorong kasar Chaery hingga si empu terlempar hingga pintu , di sana asahi berdiri kaget.
Jaehyuk berjalan menghampiri chaery dan menendang nya hingga terantuk meja , Chaery kesakitan ia menatap Jaehyuk yang sekarang sangat menyeramkan dengan tatapan takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine || Jaesahi
Random"only mine and only for me "- Jaehyuk ⚠️🔞 just fanfiction!! Semi baku BxB !!