Pernihakan Jaehyuk dan Asahi semakin dekat , halaman Villa pun sudah di sulap. Dekor sederhana namun terlihat cantik dengan bunga putih dan langsung di suguhkan pemandangan laut untuk memanjakan mata para tamu.
Di setiap penjuru villa di jaga oleh beberapa anak buah Jaehyuk , sesuai perintah sang tuan mereka melaksanakan tugas nya dengan baik.
Asahi kini berada di ruang keluarga di mansion Jaehyuk yang nantinya akan menjadi miliknya juga . Ia tengah menghabiskan waktu dengan Junkyu untuk maskeran bersama , Ela pun tak mau kalah ia bergabung bersama mereka , Lisa yang tadi hanya ingin bermain dengan Ela karena kangen di paksa asahi untuk bergabung dan ia menerimanya dengan senang hati.
Sedangkan di ruang tengah para dominan sedang berkumpul .
Jaehyuk merengut kesal saat tidak di izinkan bertemu dengan Asahi oleh kedua anaknya yang kembar , ia duduk di sofa tanpa minat menyaksikan kedua anaknya itu bermain PS bersama kedua sahabat Asahi yang sampai sekarang belum menikah.
Sedangkan Haruto tengah menyuapi Rowoon , anaknya . Ia di suruh Junkyu untuk menjaga putra mereka itu.
Jaehyuk beberapa kali menarik nafas jengah , kalau saja daddy nya tidak menyuruhnya libur pasti ia kini berada di kantor.
"Ayah jangan coba-coba ketemu buna , awas aja kalau ketemu." Ucap Jeongwoo yang sedari tadi memperhatikan Ayahnya itu.
"Memangnya kenapa ngga boleh? , Itu calon istri ayah kalau lupa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine || Jaesahi
Random"only mine and only for me "- Jaehyuk ⚠️🔞 just fanfiction!! Semi baku BxB !!