Di kediaman Choi Seunghyun , seorang anak berusia sembilan tahun berjalan-jalan menyusuri seluruh mansion. Di tangannya terdapat boneka singa yang lucu , ia memeluk boneka itu.
"Bunda.." ucapnya pelan.
"ELA? , KAMU DI MANA?."
Anak itu bernama Elaina , ia langsung berlari menghampiri suara yang berasal dari kakeknya.
"Kakek ~ " Ela langsung memeluk Seunghyun yang baru tiba , mereka tidak bareng karena Ela ke korea lebih dulu bersama Taeyang dan besoknya barulah Seunghyun dan Asahi yang pulang.
Seunghyun langsung memeluk cucu nya itu lalu menggendong nya.
"Yaampun cantiknya cucu kakek." Ucap Seunghyun sambil merapikan rambut panjang Ela.
"Bunda mana?." Tanya Ela.
"Bunda kamu ada urusan sebentar , nanti pulang nya."
"Mau bunda ~ ." Rengek Ela.
"Iya nanti ya sayang , bunda bakalan pulang kok. Mending Ela main sama kakek yuk."
Ela menggelengkan kepalanya , " Ngga mau , maunya sama bunda."
"Kakek ayo ke bunda!."
"Gak bisa bunda ada urusan sebentar kamu tunggu di sini aja."
"Hiks.. huwaa mau bundaa~ " Ela menangis ingin bertemu dengan Bunda nya.
Seunghyun mencoba menenangkannya namun Elaina masih menangis , ia rindu dengan ibunya.
"Aduhh kenapa ponakan aunty nangis hm?." Tanya Lisa yang baru saja tiba di mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine || Jaesahi
Random"only mine and only for me "- Jaehyuk ⚠️🔞 just fanfiction!! Semi baku BxB !!