³⁶'D-3

7K 712 30
                                    

Tinggal hitungan hari acara pernikahan Jaehyuk dan Asahi di gelar , pasangan itu kini berada di villa untuk melihat Persiapan acara mereka.

"Nanti dekornya di sini aja ya. Biar luas." Ucap Hyunsuk kepada pasangan itu , mereka kini berada di halaman depan villa.

Asahi mengangguk , "Di sini pemandangan nya bagus banget." Ucapnya melihat hamparan lautan di depan sana.

"Nanti kalau selesai acara jadi kalian bisa langsung istirahat di villa ngga usah pulang ke rumah." Lanjut Hyunsuk.

"Thanks mom." Ucap Jaehyuk , Hyunsuk tersenyum lalu mengangguk.

"Sederhana aja mom dekornya ngga usah terlalu mewah hhe." Ucap Asahi , ia tersenyum menampilkan deretan gigi nya.

"Apapun buat kamu asahi , manis banget deh calon menantu." Ucap Hyunsuk , ia mencubit pipi Asahi pelan.

"Mommy harus pulang dulu , Daddy ada urusan katanya sama mommy."

"Hati-hati mom." Setelah itu Hyunsuk pulang meninggalkan mereka .

"Jae , aku mau ke rumah daddy Seunghyun ya."

"Sama siapa?."

"Ya sama supir lah , kamu ngga mau ikut?."

"Nanti deh aku ada urusan penting di sini."

"Hayoloh mau ngapain kamu?."

"Ngga ngapa-ngapain sayang , cuman mau bahas sesuatu sama anak buah aku."

"Yaudah deh , aku berangkat yah."

Mereka berdua berjalan menuju parkiran.

"Sama paman Taesik yah biar aman , ada beberapa anak buah aku juga yang jagain kamu."

"Padahal ngga perlu ,aku udah jago jaga diri sendiri!."

"Ngga usah pergi atau di kawal sama anak buah aku?."

"Yaudah deh iyaa sama anak buah kamu."

Jaehyuk membukakan pintu mobil untuk Asahi , asahi langsung masuk kedalam, di kursi belakang ada tiga anak buah Jaehyuk dan di samping nya ada satu orang.

"Jagain Asahi yang bener , jangan macem-macem kalian!." Ucap Jaehyuk kepada empat anak buahnya.

"Siap tuan!." Jawab mereka. Jaehyuk mengangguk.

"Setelah mengantarkan Asahi langsung kembali ada yang harus kalian kerjakan."

"Bawa mobilnya pelan-pelan saja." Ucap Jaehyuk lagi kali ini kepada Taesik.

"Baik tuan."

Asahi melambaikan tangan nya kepada Jaehyuk, "Byee~ " ucapnya.

"Kalau mau pulang telepon aku."

"Okey!."

Mobil yang di tumpangi Asahi pun mulai melaju meninggalkan area Villa. Setelah mobil yang di tumpangi Asahi pergi Jaehyuk masuk kedalam Villa , di dalam Villa itu terdapat ruangan luas seperti aula di sana para anak buahnya berkumpul termasuk Haruto juga ada di sana.

Jaehyuk memandangi semua anak buahnya , lalu ia berdiri di depan mereka hendak menyampaikan sesuatu.

"Tiga hari lagi acara pernikahan ku dengan Asahi , kalian ku tugaskan untuk tetap berjaga-jaga dan memantau sekitaran mulai sekarang — "

"Penyusup bisa masuk kapan saja tanpa sepengetahuan kita , jadi ku minta perketat penjagaan. masih banyak musuh yang mengincar ku jadi jangan lengah mereka pasti sudah mendengar berita bahwa aku akan menikah dan pasti mereka tidak akan diam saja."

Only Mine || Jaesahi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang