Terima kasih

2.9K 140 13
                                    

Halo
Dengan Rumi.

Tanggal 4 Januari 2022 Rumi dikejutkan dengan jumlah pembaca di cerita ini 100k lebih.

Terima kasih banyak kalian mau baca cerita ini. Tadi nya Rumi pengen berhenti upload bab cerita ini ditengah jalan, tapi berhubung Rumi udah nulis sampai habis yaudah akhirnya Rumi upload sampai ending di wattpad.

Akrasia adalah cerita pertama Rumi di wattpad. Setelah beberapa minggu ending ada salah satu tim penerbit buku yang menawarkan cerita ini untuk terbitkan, jujur untuk Rumi penulis pemula otomatis senang artinya berhasil buat cerita yang menarik, tapi Rumi tolak tawaran itu karena biarlah cerita ini ada di wattpad. Rumi nggak kepikiran untuk pindah tempat juga untuk cerita ini. Hadiah untuk pembaca wattpad, hihihi. Semoga banyak yang baca ya.

Akrasia pasti ada baik dan buruknya. Jadi untuk hal baik bisa diambil pelajaran sedangkan yang buruk dibuang aja ya. Ini kisah fiksi.

Maaf kalo kalian ketemu kosa kata atau kalimat yang membingungkan. Juga alur cerita yang mungkin rada ngga nyambung.

Terima kasih juga atas bintang yang udah kalian tekan di setiap bab nya. Komen yang bikin Rumi semangat.

Terima kasih yaa
Semoga cerita ini bisa jadi hiburan bagi kalian.

Oia, boleh mampir ke profil ku untuk baca cerita lain yang lagi Rumi tulis.

Dadah.


Tertanda
Rumi

Akrasia |✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang