Annyeong guyss!!
Sblm nya aku mau kasih tau, klo akhirnya aku publish juga cerita ini.
Sbnrnya cerita 'IN MY DREAM...' ini adalah salah satu dari sekian cerita lama aku yg gk berani aku publish. Tapi kali ini aku pgn bgt publish lagi, biar tau aja gtu rasanya gmna😁😁
Selama ini story" aku cuma tersimpan di dalam buku aku.
Buku ini tuh saksi dari perjuangan" aku dalam tulisan aku selama ini. Dan btw, buku ini udh dri thn 2019😁😂
Bahkan aku smpe gonta-ganti akun wp krna akun aku terus" an gk bisa kebuka. Mgnkn krna aku jarang buka kali. Padahal aku udh pke Wattpad dri thn 2016. Tpi berkali-kali ganti akun.
Buku ini smpe prnh kena air krna saking semangatnya aku nulis. Hampir aja robek dan tulisan ku bakal hilang semua. Tpi untungnya aku berhasil pertahanin buku ini dan isi" nya.
Penampakan nya udh kyk gk layak lagi utk di pke emng. Bahkan tmn" aku pada nyaranin aku utk buang ini buku dan beli yg baru.
Tpi mengingat gmna aku jaga dan rawat buku ini dari lama tuh buat aku gk tega dan akan mau buang ini buku 😊
Oh ya, ini story jga cast nya member rv sbnrnya. Krna aku reveluv garis keras 😂. Tpi entah knp, aku jadi kepikiran utk gnti cast. Yg cast" nya tuh lgi terkenal bngt skrng. Tpi yg jls, masih ttp kpop idol kok cast nya😁😁..
Guys, aku harap bngt kalian ngasi respon yg baik ke story aku yg ini. Aku berharap bngttt.. melihat perjuangan aku yg kek gini jdi buat aku lebih berharap.
Klo nnti story 'IN MY DREAM' dpt respon yg baik, aku bakal publish smua story yg ada di buku 'Kramat' ini😁😁
Utk smntara, 1 story dulu yg aku spill.. next, bakal aku spill semuanya...
Sekian dulu dari aku..
Semoga yg aku harapkan tercapai. Amin!!!Satu lagi, hampir lupa. Aku jg pnya akun lain. Nama akunnya behoVeedd
Akun itu yg akhir" ini aku pke, krna aku prnh ikut lomba nulis thn 2021 kmrin. Udh ada 2 story yg aku publish.Jdi akun behoVeedd ini bakal jdi akun non KPop ku. Mana tau ada yg mo mampir, silahkan saja...
Baiklah klo bgtu, sekian dulu ya dari curhatan nya aku.
See you next chapter,
Salam dari Vee...09/01/22
01:27
KAMU SEDANG MEMBACA
'ɪɴ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍ...~𝙹𝚎𝚗𝚁𝚒𝚗𝚊 (𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝) ✅
FanfictionStart : 09/01/2022 End : 22/03/2022 •••• KLO KEBETULAN CERITA INI ADA KESAMAAN SAMA ORANG" DI LUAR SANA, AKU MOHON MAAF SEBAB CERITA INI MURNI PEMIKIRAN AKU SENDIRI 🙏🙏🙏 =========== Gadis itu sudah merasakan semuanya. Manjadi gadis cantik rupawan...