Disclaimer : Anime Naruto adalah milik Masashi Kishimoto Sensei. Saya pinjem karena saya suka mereka.
Rate : M
Warning : Au, Harsh Words, tidak sesuai EYD, bahasa amburadul, Genderswitch,FemNaru, Typo(s), OOC Always, Abal Abalan, Absurd, Aneh, Halu, Gaje, Humor Gagal dan AWAS CRINGE.
Cerita ini ditulis untuk kesenangan semata dan tidak ada maksud untuk menjelek jelekan anime Naruto atau siapapun.
Mohon untuk tidak meniru adegan yang tidak pantas di sini.
Enjoy...
Di pinggir lapangan saat istirahat tiba, keempat anak itu duduk selonjoran. Di depan mereka bercecer banyak makanan dan minuman ringan. Sepertinya sengaja mencari tempat yang tidak terlalu banyak orang. Karena hanya beberapa murid yang lalu lalang dan lainnya mungkin di kantin atau atap sekolah buat mojok.
Dari keempat orang itu, satu orang berwajah muram, yang dua ngakak dan sisanya makan roti isi daging pura pura tidak peduli.
" aku tidak tahu harus berkata apa " ujar Kiba sambil membuang muka.
" setidaknya spekulasi kita yang Sasuke masih doyan cewe tidak salah, yaa tidak malu malu amatlah " imbuh Shikamaru akhirnya.
" biar ku tebak, pasti otak kalian berdua mikir kalau Sasuke ngincer Naruto, makanya waktu itu kalian tubir sampe Naruto plonga plongo " tebak Nagato yang tak terlalu melenceng.
Shikamaru menghela nafas, melirik Kiba yang sepertinya masih syok merasa dimanfaatkan.
" lebih parah. Ku kira Sasuke membuat taruhan dengan Gaara " ujar Shikamaru membuat ekspresi Naruto dan Nagato berubah.
" taruhan? " tanya Naruto. " taruhan apa? "
" baiklah, biar ku ceritakan awal kami punya spekulasi bodoh ini. Waktu itu aku berada di toilet, mendengar Sasuke membicarakan hal yang ku pikir itu tentangmu, tapi sekarang rasanya masuk akal kalau yang digibah Sasuke itu Sakura bukannya Gaara, dan yang ku anggap Gaara ternyata itu Sakura. Jadi gimana ya ngomongnya, kok aku pusing. Ya pokoknya begitu. Tapi anggap saja disana aku salah paham saat Sasuke menyebut namamu karena kesan dia untukmu. Lagi pula Shikamaru juga bilang, dia mendengar ucapan Gaara kalau kau akan direbut dari Sasuke. Mungkin Gaara memang tau kalau Sasuke itu tidak mungkin menyukaiku dan yeah, kau satu satunya gadis di sini. Maka dari itu munculah spekulasi dari kami berdua "
" sebenarnya itu spekulasi Kiba, aku cuma ikut ikutan " koreksi Shikamaru.
" iya iya! Yang jelek jelek kasih aku semua, kalian semua maha, aku hanya sepele !! " saut Kiba jengkel
Shikamaru tertawa kecil sambil selonjoran memandang Kiba dengan jenaka. Tidak merasa bersalah.
" dan ku pikir, sepertinya Gaara juga salah paham dengan alur cerita ini " kata Shikamaru selanjutnya.
" jadi menurutmu aku jadi rebutan begitu? " tanya Naruto.
" begitulah "
" HAHAHAHAHHAHAHAHA " Naruto tergelak keras lalu menggeplak bahu Nagato yang sedang membuka keripik singkong
" Heh! Sekarang aku tahu rasanya jadi lotre gocengan "
" tidak usah gembelengan. " Nagato mengingingatkan " kau harus tetap hati hati dengan Gaara maupun Sasori, menurut yang di dengar Shikamaru tadi, Sasuke sudah meniduri gadis keduanya, tidak menutup kemungkinan jika kau akan tetap di pepet setan merah itu, kalau mereka masih punya anggapan Sasuke sedang mengincarmu " lanjutnya sambil mencaplok permen U P.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOST WANTED
FanfictionMEMANG SIAPA YANG MENDONGENG CERITA ROMAN PADAMU SIALAN!-Namikaze Naruto.