Most Wanted 26

1K 151 84
                                    

Disclaimer : Anime Naruto adalah milik Masashi Kishimoto Sensei. Saya pinjem karena saya suka mereka.

Rate : M

Warning : Au, Harsh Words, tidak sesuai EYD, bahasa amburadul, Genderswitch,FemNaru, Typo(s), OOC Always, Abal Abalan, Absurd, Aneh, Halu, Gaje, Humor Gagal dan AWAS CRINGE.

Cerita ini ditulis untuk kesenangan semata dan tidak ada maksud untuk menjelek jelekan anime Naruto atau siapapun.


Mohon untuk tidak meniru adegan yang tidak pantas di sini.





Enjoy...




" But you make me wanna act like a girl
Paint my nails and wear high heels
Yes, you make me so nervous that I just can't hold your hand "


" YOU MAKE ME GLOOOOOWW!!! "


Utakata " Nape lagi tu bocah "


" Abis liat movie kemaren, ayannya kumat " kata Shikamaru


" Izinkan aku masuk kru mu om, sape tau butuh beban tim tolong! "


Sai " Mabok sape lagi? "

" Tau gak sih bajak laut rambut merah yang bla bla bla bla bla bla bla " kata Naruto menjelaskan detail.


Utakata " Orang kalo capek abis di giling lawan itu harusnya ngeluh cape minimal, bukan malah epilepsi gitu "



" Jadi gini lho, mohon pengertiannya. Jiwa wanitaku yang sangat feminim ini udah rela pakai gaun pengantin, zehahahahaha. " Ujarnya bangga, kedua tangannya di pinggang " Wah bener bener, tatapannya itu kek melihat sisi lain dari roh gitu lho! Kek apa ya? " Naruto mendekati Utakata lalu menunjukkan salah satu foto

 " Ujarnya bangga, kedua tangannya di pinggang " Wah bener bener, tatapannya itu kek melihat sisi lain dari roh gitu lho! Kek apa ya? " Naruto mendekati Utakata lalu menunjukkan salah satu foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kau gabung di krunya cuma dipake umpan mancing belut listrik di Grand Line tau " kata Sai ikut melongok melihat pria 2D yang sudah kesejuta jaran Naruto perkenalkan padanya.


" Barang bagus mah ridho gue " ujar Naruto lantang sambil mengibaskan rambut.


Utakata " Tapi dia om om lho Nar, punya anak satu "

" Ga masalah, lagian bukan anak kandung. Masih perjaka "

Sai " Bisa jamin lu? Laut aja di bajak apalagi- "

" Diem deh, jangan membuat pikiran suciku ini ternodai oleh teori idiotmu itu "


" Apalagi sawah, weeh kau ga tau ya Shanks itu selain jadi bajak laut, dia juga bajak sawah. Makanya jangan seenaknya motong omongan orang "


Izuna " Bukannya itu karakter yang jarang jarang itu ya? Kemunculannya kalau ga pansos, party, ya ngereact bounty. Gitu doang, anjir mana ditungguin ampe bertahun-tahun, sekali nongol masih lama ayam berak "



MOST WANTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang