01

13.6K 941 65
                                    

    Di atas sebuah ranjang besar mewah dengan ukiran rumit di setiap sisi, dan hiasan yang didominasi warna merah menyala, terdapat seorang pemuda yang tertidur. Alis yang mengernyit, keringat tipis yang muncul, dan nafas yang tidak beraturan dapat memberitahu dengan jelas bahwa sang pemuda tidur dengan sangat tidak nyaman.

    Pemuda itu membuka matanya dengan cepat dan menghela nafas panjang. Mimpi itu lagi. Dia memimpikan hal yang sama beberapa hari terakhir ini.

    Dia menyebutnya 'mimpi', tapi dia tahu dengan benar bahwa 'mimpi' itu adalah ingatan tubuh yang digunakannya sekarang.

    Shen Yuze, nama pemuda itu, mengira dirinya sudah mati saat dia kelelahan dan menyerah sebelumnya, tapi dia malah terbangun di tempat aneh dan tubuh yang berbeda juga. Dia langsung tahu ini bukan tubuhnya karena selama hidupnya, dia tidak pernah memiliki tubuh setinggi ini dan kulit putih halus yang pucat.

    Yuze sangat kaget saat pertama kali bangun dan tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Jadi saat mengetahui indentitas si tubuh asli yang ternyata adalah seorang Pangeran, dia membuat alasan tidak enak badan agar punya waktu untuk memahami situasi yang menimpanya.

    Selama beberapa hari terakhir, Yuze sudah memahami situasi pemilik tubuh asli dari ingatan yang didapatkannya melalui mimpi. Namun, dia selalu merasa kalau situasi sang Pangeran sangat tidak asing.

    Barulah dua hari yang lalu Yuze mendapatkan jawabannya.

    Yuze pikir hanya akan mendapatkan mimpi yang sama seperti mimpi sebelumnya malam itu, tapi setelah mimpi itu, ada mimpi lain. Lebih tepatnya ingatan masa depan sang Pangeran.

    Setelah melalui ingatan itu, Yuze sudah tahu mengapa dia merasa tidak asing dengan ingatan yang dilihatnya. Dia sepertinya berada dalam novel sekarang.

    Novel ''The Strongest God In Zhong Shen Continent'', dia merasa tidak asing karena dia sudah membacanya saat masih SMA.

    Novel itu adalah novel online dengan alur cerita yang cukup cepat. Hanya berisi 30 bagian yang terdiri dari rata-rata 3000 kata perbagian.

   

    Novel itu menceritakan tentang bagaimana seorang yatim piatu keturunan Bangsawan membuktikan kalau dia mampu mempertahankan nama keluarganya, membalas dendam pada musuh-musuhnya, dan menjemput kekasih masa kecilnya agar menemani dia menuju ke puncak.

    Yuze pernah menyayangkan kenapa buku dengan latar belakang cerita yang penuh petualangan, aksi dan berbagai makhluk buas itu sangat pendek.

    Namun, sekarang Yuze sangat bersyukur buku ini sangat pendek. Tentu saja karena dia sekarang berada dalam tubuh seorang umpan meriam. Itu artinya, dia tidak akan merasakan siksaan yang terlalu lama. Walaupun akhir yang menantinya tetaplah menyedihkan.

    Pangeran Mahkota Qin Yuze, dari sebuah kerajaan kecil bernama Jinshan. Dalam cerita, Pangeran Mahkota digambarkan sebagai sampah yang sesungguhnya. Pangeran Mahkota diangkat sebagai penguasa kerajaan pada usia 16 tahun untuk menggantikan ayahnya yang telah meninggal.

    Qin Yuze dianggap sampah bukan hanya karena dia tidak memiliki sikap yang bertanggung jawab layaknya seorang Pangeran, tapi juga karena dia hanya menghabiskan waktu untuk bermain dengan wanita setiap hari dan meninggalkan semua tugasnya pada Penasehat Kerajaan.

    Selain itu, dia juga tidak memiliki Bakat.

    Latar cerita dalam novel adalah dunia fantasi yang berisi bukan hanya binatang dan makhluk buas ajaib, tapi juga orang-orang yang memiliki berbagai macam Bakat dan kekuatan.

[BL] Crown Prince?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang