Hallloo~
Enjoy 💚❤️
•
•
•
Pada akhirnya, Yuze tetap melanjutkan acara 'memancing'nya itu. Selain karena masih berharap mendapatkan tangkapan yang bernilai, dia juga tidak punya hal lain untuk dilakukan.
Namun, di saat antusiasme Yuze telah banyak menurun, seekor Beast Sirip Giok Laut yang berukuran tiga kali lipat dari sebelumnya, sekali lagi mendekat ke arah mereka. Karena sudah belajar dari kesalahan sebelumnya, Yuze menangkap Beast itu hidup-hidup lalu memotong siripnya, kemudian segera menyimpan sirip itu dalam cincin ruangnya.
Meskipun merasa itu agak kejam, Yuze lebih mengasihani dompetnya yang tipis.
Setelah kemunculan Beast itu, keberuntungan Yuze yang tidak seberapa sepertinya telah habis, karena hingga hari semakin gelap, dia tidak mendapatkan mangsa berharga lainnya lagi.
Ketika matahari hampir tenggelam sepenuhnya, Yuze akhirnya berhenti, bersamaan dengan Feng Xuemin yang baru saja kembali.
Feng Xuemin hanya melirik mereka berdua dengan aneh sebelum pergi tanpa mengatakan apa-apa.
Fu Haocun sudah terbiasa dengan sikap Feng Xuemin, tapi karena Yuze tidak, dia buru-buru menjelaskan, "Tolong abaikan dia. Xuemin memang selalu seperti itu."
Yuze melambaikan tangannya, "Tidak masalah." Dia juga kurang lebih tahu bagaimana sifat Feng Xuemin dari novel. Yuze hanya terlalu bersemangat saat pertama kali bertemu dengan Feng Xuemin, jadi dia lupa.
.
.
Setelah hari itu, Yuze dengan sukarela tinggal dalam kabinnya dan tidak pernah keluar lagi. Lagipula, dia tidak punya rencana untuk memperdalam hubungannya dengan orang-orang di kapal ini.
Namun, itu bukan berarti orang lain juga sama.
'Orang lain' ini tidak lain dan tidak bukan adalah Fu Haocun. Setelah 'kerjasama' mereka yang 'harmonis' sebelumnya, dia akan mengunjungi Yuze sekali setiap hari untuk membawakannya makanan dan juga makan bersama.
Yuze tentu saja merasa tidak senang pada awalnya. Namun, ketidaksenangannya itu tak berlangsung lama dan segera teralihkan ke makanannya.
Semenjak perburuan di Lautan Iblis, setiap menu makanan di kapal itu menjadi lebih baik.
Fu Haocun mengatakan bahwa Feng Xuemin berhasil memburu beberapa Beast tingkat tinggi yang memiliki daging kualitas terbaik. Beast jenis ini dikenal memiliki daging yang sangat enak, dan juga memiliki sedikit efek penyembuhan.
Jika sampai ke restoran di kota-kota besar, harga per menu setidaknya 5 koin kristal.
Untuk orang seperti Fu Haocun, harga tersebut tentunya tidak mahal sama sekali, tapi untuk Yuze, harganya sangat tidak masuk akal.
Jadi, daripada menghabiskan waktu dan tenaga untuk mengusir Fu Haocun, Yuze pada akhirnya lebih memilih untuk berkonsentrasi dalam menikmati makanan, yang mungkin akan sangat sulit dia rasakan di masa depan itu.
Namun, meski demikian, Yuze bukannya tidak mengetahui niat Fu Haocun yang ingin menjadi lebih dekat dengannya. Dia hanya yakin bahwa pertahanan dirinya sudah cukup kuat, untuk tidak dengan mudah luluh oleh perhatian 'khusus' Fu Haocun.
Selain itu, Yuze juga menggunakan kesempatan ini untuk mengorek beberapa informasi dari Fu Haocun. Dia awalnya tidak terlalu berharap, tapi saat Yuze bertanya, Fu Haocun akan dengan senang hati memberikan jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Fantasía[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...