Hai~ ⊂( ◜◒◝ )⊃
Enjoy 💕💕💕
.
.
.
Dalam perjalanan menuju rumah Wang Tao, Yuze bertanya tentang keadaan Ibu Wang Tao secara spesifik.
Dan tentu saja si jabrik, yang ternyata bernama Mingchuan itu yang dengan antusias menceritakannya kepada Yuze.
Ibu Wang Tao, Ny Sun, mengalami kecelakaan sebelas hari yang lalu. Saat itu Ny Sun sedang menjalani rutinitas sehari-harinya, yaitu pergi ke hutan di luar dinding kota untuk mencari buah dan sayuran liar. Ini adalah kegiatan yang paling sering dilakukan oleh penduduk dengan ekonomi rendah di Hongqiang.
Sayangnya, tidak ada yang tahu bahwa hari itu, adalah hari dimana gelombang pertama dari migrasi Beast tingkat rendah akan dimulai, yang terjadi setengah bulan lebih cepat.
Untuk menghindari serangan para Beast, Ny Sun secara tidak sengaja terjatuh ke lubang sedalam hampir sepuluh meter.
Sebenarnya kejadian itu bisa dianggap sebagai berkah dalam kemalangan. Karena jika Ny Sun tidak terjatuh ke dalam lubang itu, dia akan dipastikan mati oleh Beast yang berjumlah ratusan ekor. Bahkan dapat dikatakan bahwa Ny Sun adalah salah satu yang beruntung hari itu, karena ada puluhan orang yang tidak selamat seperti dirinya.
Namun, tetap saja, kondisi Ny Sun sangat parah. Kedua kakinya patah, lengan kirinya patah, dan juga beberapa luka yang saat ini belum sembuh.
Mingchuan juga menyebutkan tentang si penipu yang sempat Yuze tidak perhatikan.
Waktu itu, Wang Tao pergi ke Dokter Wen yang pada saat itu masih hidup. Dokter Wen terkenal dengan sifatnya yang ramah dan murah hati. Jadi, meskipun Wang Tao saat itu tidak memiliki uang, dia tetap pergi mencari Dokter Wen, karena dia yakin bahwa Dokter Wen akan tetap membantunya.
Namun sayangnya, kondisi Dokter Wen waktu itu sudah sangat lemah, sehingga tidak dapat menerima pasien lagi.
Ketika Mingchuan mendengar musibah yang dialami oleh temannya, dia juga ikut untuk mencarikan Healer yang bersedia membantu. Tetapi naas bagi mereka berdua, setiap Healer yang mereka temui menolak tanpa ampun setelah mengetahui bahwa Wang Tao tidak punya uang.
Setelah dua hari mencari, akhirnya mereka menemukan Healer yang bersedia menolong Ny Sun. Namun, tentu saja orang itu tidak melakukannya dengan gratis. Healer pria yang bernama Lu Yan itu, meminta Wang Tao untuk menyediakan 10 koin perak setiap kali dia merawat Ny Sun. Jumlah itu memang jauh lebih murah dibandingkan dengan Healer lainnya, tapi untuk Wang Tao, jumlah itu masih cukup besar.Oleh karena itu, selama lebih dari seminggu terakhir, Wang Tao bekerja serabutan siang dan malam untuk mengumpulkan uang dan meninggalkan adiknya untuk menjaga Ibunya. Jika sedang tidak ada pekerjaan, Wang Tao akan pergi berburu di hutan atau memancing ikan untuk diberikan kepada Lu Yan. Meskipun merasa 'enggan', untungnya Lu Yan masih menerimanya.
Mingchuan juga kadang membantu Wang Tao untuk berburu jika dia tidak sedang sibuk. Lagipula, kondisi ekonomi Mingchuan tidak lebih baik dari Wang Tao, jadi dia tidak bisa banyak membantunya mengumpulkan uang.
Jadi kenapa Mingchuan menyebutnya sebagai penipu? Itu karena selama lebih dari seminggu dirawat oleh Lu Yan, kondisi Ny Sun tidak memiliki perkembangan yang signifikan. Selain beberapa luka kecil yang hampir sembuh, tidak ada perubahan lain pada kesehatan Ny Sun sejak dia kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Fantasy[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...