Warning!! 🔞 [NSFW]
.
.
.
Yuze baru saja selesai makan malam saat mendapat kabar dari kasim Kong, yang mengatakan bahwa kiriman Penasehat Kerajaan telah tiba.
Yuze mengangkat sebelah alisnya, dia tidak menyangka kalau Zhang Lei akan menepati waktu yang ditentukannya. Sepertinya Zhang Lei sangat tidak sabar untuk membantu Yuze memperburuk reputasinya.
Dalam hati Yuze sudah sangat bersemangat, tapi wajahnya tetap tanpa ekspresi. "Persiapkan mereka dengan baik. Lalu bawa masuk ke kamarku."
Bagaimana bentuk ayam para pria di dunia ini? apa mereka lebih besar atau lebih panjang? Yuze tidak bisa tidak menelan ludah saat memikirkannya.
"Yang Mulia, mereka sudah siap." Setengah jam kemudian, suara kasim Kong datang dari luar.
"Masuklah." Setelah mendapat persetujuan Yuze, kasim Kong membuka pintu kamar dengan hati-hati dan membawa beberapa pria dengan tubuh tinggi yang penuh otot masuk.
Yuze sedang bersandar malas di atas ranjang naga. Dia hanya menggunakan jubah merah tipis hampir tembus pandang, memperlihatkan tubuh indahnya samar-samar. Cahaya dari lilin yang menyala membuat kulit Yuze semakin mempesona.
Yuze mengangkat kepalanya dan melihat orang-orang yang masuk. Dia memusatkan perhatiannya pada tiga pria yang dibawa masuk oleh kasim Kong.
Ketiga pria itu terlihat seperti yang Yuze minta pada Zhang Lei, tapi salah satu dari mereka membuat Yuze tertegun sejenak.
Pria itu hampir setinggi dua meter. Otot besar yang kuat membuat jubah kain tipis yang dikenakannya terlihat sempit.
Selain itu, yang membuat Yuze kaget adalah pria itu memiliki rambut berlebihan berwarna coklat gelap di seluruh kulit perunggunya yang terbuka.
Kumis dan janggutnya yang sangat lebat terhubung dengan rambut pelipisnya. Memberi kesan kasar, liar dan agresif.
Setelah Yuze memperhatikannya lebih seksama, dia tidak bisa membantu tapi merasa bahwa pria ini terlihat seperti... beruang.
Pria dengan Bakat...
Saat pikiran itu melintas, Yuze segera menjadi tenang.
Budak dengan Bakat memang ada, tapi jumlahnya tidak banyak. Biasanya budak seperti itu memiliki Bakat yang kurang berguna atau tidak terlalu menonjol, rampasan perang, dan juga penduduk dari suatu daerah yang tidak mampu bertahan dari serangan Beast.
Saat orang-orang itu kehilangan tempat tinggal mereka, biasanya mereka akan pergi ke tempat baru dengan keamanan yang lebih kuat. Namun, hal itu tidak selalu berakhir dengan baik.
Banyak tempat yang hanya menerima orang berbakat dan menjadikan sisanya budak. Keluarga yang memiliki anggota dengan Bakat kuat biasanya hidup lebih baik.
Hanya saja, Yuze merasa aneh. Bahkan jika orang yang memiliki Bakat setengah binatang tidak semuanya kuat, pria beruang itu terlihat kuat dari segala sisi. Kenapa menjadi seorang budak?
Apa mungkin..
Cahaya dingin melintas dalam iris gelap Yuze, tapi dengan cepat dia sembunyikan.
Yuze membuat isyarat agar Kong keluar. Setelah pintu kamarnya tertutup, dia menunjuk pria beruang itu.
"Kemari." Yuze mengulurkan kaki kanannya dan berkata, "Lakukan tugasmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Fantasy[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...