18

3.5K 467 19
                                    

Hai~ masih ingat dengan saya? 🤭

Enjoy 💕

.

.

    "Kenapa Tuan lama sekali? Apa dia baik-baik saja?" Mingchuan bertanya dengan khawatir sambil berjalan mondar mandir.

    Mereka berdua sudah menunggu di sekitar penginapan selama dua jam lebih, dan belum ada tanda-tanda dari Yuze. Mereka memang sudah tahu tujuan Yuze kemari, tapi mereka tetap merasa khawatir.

   

    "Kita masuk!" Mingchuan sudah tidak tahan lagi. Dia melihat ke arah Wang Tao yang juga mengangguk setuju.

    Mereka berdua berjalan menuju penginapan itu, tapi baru saja akan masuk, mereka dihentikan oleh dua pria besar yang terlihat galak.

    "Berhenti! Siapa kalian?" Pria yang bertanya itu memiliki bekas luka panjang di wajahnya.

    Jika itu hari biasa, penginapan tersebut tidak akan memiliki keamanan seketat ini. Namun, saat ini seluruh penginapan telah disewa oleh kelompok Iron Fist. Sehingga, selain 12 anggota Iron Fist, tidak ada orang lain yang menginap disini. Yuze dapat masuk ke penginapan tanpa halangan karena anggota lain telah diperingatkan sebelumnya, bahwa seseorang dengan topeng jelek akan datang.

    "Kami adalah bawahan Tuan Qin."

   
    "Tuan Qin? Dokter itu?"

    "Benar."

    "Lalu untuk apa kalian kemari?" Salah satu pria dengan mata abu gelap itu bertanya dengan seringai di sudut mulutnya.

    "Kami datang untuk membantu Tuan Qin." Mingchuan dan Wang Tao dibuat bingung dengan kedua pria itu, yang saling bertukar tatapan dan seringai mesum setelah mendengar jawabannya.

    "Bantuan kalian tidak diperlukan sekarang. Lagipula, Bos tidak suka dengan bocah kasar seperti kalian."

    "Benar. Dokter itu saja sudah cukup untuk 'membantu' Bos."

    Kedua pria itu saling menatap, lalu tertawa terbahak-bahak.

    Hahaha

   
    "Kenapa kalian ada disini?"

    Kedua pria itu menghentikan tawa mereka dan berbalik untuk melihat Yuze, yang sudah berdiri di belakang mereka.

    "Tuan!"

     Mata Wang Tao dan Mingchuan menyala saat melihat Yuze, dan setelah memastikan bahwa Yuze masih utuh, mereka menghela nafas lega secara bersamaan.

    "Hmn"

    Yuze merespon dengan samar sambil berjalan melewati kedua pria itu dengan tangan di punggungnya. Tepat saat Yuze berada di antara kedua pria itu, dia menjentikkan serbuk halus ke arah mereka. Gerakannya sangat cepat hingga tidak ada yang menyadarinya.

    Yuze juga mendengar apa yang kedua pria ini katakan pada Wang Tao dan Mingchuan tadi. Ditambah dengan kejadian hari ini, dia tidak akan merasa puas sebelum memberi mereka pelajaran.

    "Dokter, kau baik-baik saja?"

     Kedua pria itu memeriksa Yuze dari atas ke bawah. Teriakan dari kamar Xuan Long berlangsung selama lebih dari satu jam, dan dengan keributan itu, mereka membayangkan bahwa Xuan Long pasti melakukannya dengan intens.

    Namun, melihat keadaan Yuze yang terlihat baik-baik saja dan mampu berjalan dengan baik, mereka mulai mempertanyakan kinerja Xuan Long.

    "Bodoh, dia pasti menyembuhkan dirinya sendiri." Seolah telah menebak dengan benar, pria bermata abu gelap itu menampar bagian belakang kepala temannya dengan bersemangat.

[BL] Crown Prince?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang