Hai~~~
Enjoy 💚
•
•
•
Setelah pemikiran itu terlintas di benaknya, Yuze berbalik untuk melihat Fu Haocun, yang ternyata juga sedang memperhatikannya dengan lekat.
Entah apa yang ada di pikiran Fu Haocun, tapi Yuze merasa kalau Fu Haocun sedang menunggu untuk melihat reaksinya. Untungnya, Yuze tidak menunjukkan reaksi yang berlebihan.
"...Tuan Fu?"
Suara Wang Li segera mengganggu Yuze dan Fu Haocun, yang saling menatap dengan 'penuh kasih sayang'.
Yuze mengambil kesempatan ini untuk melarikan diri dari tatapan menyelidik Fu Haocun. "Manajer Wang, di mana aku harus pergi jika ingin menjual sesuatu di sini?"
"Mohon tunggu sebentar."
Wang Li melihat ke sekelilingnya dan memanggil seorang pemuda jangkung berusia sekitar 18 sampai 19 tahun, kemudian berkata, "Xiao San, antar Tuan ini ke aula Barat."
"Baik Manajer Wang!" Xiao San mengangguk lalu berkata dengan sopan kepada Yuze, "Tolong ikuti pelayan ini, Tuan."
Karena Wang Li cukup trauma dengan Yuze, dia segera menghela nafas lega saat melihat Yuze pergi.
Setelah punggung Yuze tidak terlihat lagi, Fu Haocun kemudian bertanya pada Wang Li, "Di mana orang itu?""Lewat sini, Tuan Fu." Wang Li memimpin Fu Haocun ke lantai dua gedung tersebut dan berhenti di depan sebuah pintu akasia.
"Dia sudah menunggumu di dalam."
"Baiklah, kau bisa pergi." Setelah mengusir Wang Li, Fu Haocun membuka pintu itu lalu masuk.
"Maaf kalau aku harus mengganggu waktu istirahatmu, Tuan Fu yang terhormat."
Setelah masuk, Fu Haocun segera disambut oleh seorang pria yang mengenakan jubah dan tudung kepala berwarna ungu tua polos.
Fu Haocun menyipitkan matanya ke arah pria itu dan beberapa saat kemudian, dia mulai mencibir, "Wajah siapa yang kau gunakan kali ini?"
Pria itu hanya tertawa kecil lalu berkata dengan suara seraknya, "Hehe, sepertinya Bakatku tidak akan pernah berguna di depanmu, Tuan Fu."
Setelah mengatakan hal tersebut, pria itu menurunkan tudung kepalanya lalu sedikit menggelengkan kepalanya, dan dalam sekejap, wajahnya yang tadinya biasa saja, serta akan segera dilupakan setelah hanya sekali lihat, berubah menjadi wajah pemuda enerjik yang tampan dan terkesan sulit diatur.
Jika Yuze ada di sini, dia akan segera mengenali pemuda itu, karena pemuda itulah yang pertama kali membobol lubangnya setelah tiba di dunia ini.
Pemuda itu adalah Lu Zeng.
"Langsung ke intinya saja, tidak perlu basa-basi!" Fu Haocun berujar dengan tidak sabar sambil duduk di sofa.
Lu Zeng juga duduk dan berujar dengan wajah serius, menggunakan suara aslinya, "Ini tentang permintaan Anda yang belum sanggup disetujui oleh Tuanku sebelumnya."
Fu Haocun mengangkat sebelah alisnya, "Apakah maksudmu itu adalah, selama Tuanmu mengijinkan aku membawa adiknya, aku akan memberinya bantuan yang sepadan?"
Tanpa menunggu jawaban Lu Zeng, Fu Haocun segera melanjutkan, "Jika memang benar, kembalilah dan katakan pada Tuanmu, kalau aku tidak membutuhkan kesepakatan itu lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Фэнтези[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...