Hai~
Enjoy ❣️
.
.
.
Di dalam sebuah ruangan yang hanya diterangi oleh cahaya redup dari mutiara malam, terdapat tiga orang yang duduk menghadap seorang pria, yang sedang duduk di kursi utama sambil memegang cangkir kecil berisi anggur.
Setelah beberapa saat, satu-satunya wanita di antara mereka membuka matanya dan memperlihatkan mata beriris hijau dengan pupil vertikal.
"Mereka gagal lagi Master."
Pria di depan mereka mengguncang pelan cangkir setengah penuhnya dan berkata dengan tenang. "Katakan apa yang terjadi."
"Fu Haocun dibantu oleh seorang pria bertopeng kayu yang memiliki Bakat tanaman."
"Apa orang itu kuat?" Sang Master bertanya lalu menenggak habis anggur dalam cangkirnya.
"Dia sangat kuat, Master. Selain itu.. dia juga seorang Dokter."
Setelah mendengar wanita itu, wajah ketiga pria itu berubah.
*Tuk!
"Kau yakin?" Sang Master meletakkan cangkirnya di atas meja dengan keras lalu menegakkan tubuhnya.
"Aku sangat yakin, Master. Dia jugalah yang menyelamatkan dan menyembuhkan Fu Haocun."
"Masukkan dia ke daftar merah. Terus awasi dia dan cari waktu yang tepat untuk menangkapnya." Kegilaan serta obsesi mengalir di mata hitam sang Master.
"Lalu, bagaimana dengan Fu Haocun, Master?"
Menghadapi pertanyaan dari wanita itu, sang Master hanya mencibir sambil kembali menuangkan anggur ke dalam cangkirnya. "Aku tidak memerlukan dia lagi. Dengan menangkap pria bertopeng itu, tujuanku akan berjalan lebih mudah dan cepat."
"Master! Bisakah aku menjadikan Fu Haocun bonekaku?!" Pria dengan fitur wajah yang halus dan terkesan feminim, yang duduk di sebelah kanan wanita itu terlihat sangat bersemangat.
"Menjadikan Xuan Long yang berada di urutan ketujuh sebagai boneka saja kau gagal, apalagi Fu Haocun." Pria kekar dengan baju tanpa lengan, yang duduk di sebelah kiri wanita itu mencibir ide si pria feminim.
"Kau meremehkanku?! Kalau bukan karena-"
"Kalian berdua, berhenti!"
Pria feminim itu langsung menutup mulutnya.
"Aku tidak peduli apapun yang ingin kalian lakukan kepada Fu Haocun, tapi aku tidak akan mengijinkan kalian membuang-buang tenaga dan sumber daya untuk menangkap Fu Haocun lagi. Mengerti!"
"Kami mengerti Master." Mereka bertiga menjawab serentak.
"Bagus. Satu hal lagi. Saat pria berbulu itu pulih, tugaskan dia untuk menangkap orang lain dalam daftar. Waktunya menguji seberapa besar kesetiaan dan kegunaan orang itu."
"Baik, Master!"
.
.
Seperti yang dikatakan oleh si wanita bermata ular, Fu Haocun dan Yuze telah berhasil mengalahkan kelompok bertopeng dan beberapa Beast singa api itu. Lagipula, jumlah mereka lebih sedikit dibandingkan kelompok yang dihadapi oleh Fu Haocun di kaki gunung Kunlun sebelumnya.
*Bruk
Ssh
Setelah melempar mayat seorang pria bertopeng yang telah dia cekik sampai mati, Fu Haocun meringis sambil memegang bahu kanannya yang terluka semakin parah. Dia lalu berbalik untuk melihat Yuze, yang juga telah membunuh Beast singa api terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Fantasy[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...