40

2.3K 295 48
                                    

Hello?

Berhubung lagi bulan Ramadhan, pastikan semuanya bisa tahan emosi, dan tolong jangan kirim santet online ya~ awokawok

Enjoy 💚❤️💙💜💛🖤

    Disaat Yuze sedang berusaha untuk mengingat siapa pria berbaju merah itu, tiga sosok gelap tiba-tiba muncul di hadapan mereka dengan postur siap menyerang keempat orang misterius itu kapan saja.

    Ketiganya adalah penjaga tersembunyi Tuan Putri dan Pangeran. Kedatangan mereka langsung menyadarkan Yuze, siapapun pria berbaju merah itu, dia sekarang ada di pihak musuh.

   
    Ngomong-ngomong, Yuze merasa sedikit bingung. Penjaga tersembunyi seharusnya memiliki kewaspadaan yang sangat tinggi, tapi mengapa ketiga penjaga ini tidak memperingatkan mereka lebih awal?

    Yuze tentu saja bukan satu-satunya yang berpikiran seperti itu.

    "Kemana saja kalian? Terlalu lambat!" Qing Yue sangat kecewa dengan bawahannya.

    "Maafkan kami, Kapten. Kami ceroboh."

    "Hei- hei, wanita, jangan salahkan pria-pria tampan itu." Suara centil dari pria berjubah putih dengan kipas lipat di tangannya itu terdengar lagi, "Mereka tidak bisa menemukan kami lebih awal, karena serangga siluman milikku dapat menyembunyikan keberadaan kami dengan sempurna. Bahkan jika level kalian tinggi, kalian masih akan kesulitan.." Tapi sayangnya, ini hanya bertahan kurang dari satu menit'. Pria centil yang tidak lain adalah Fang Yi itu melanjutkan dalam hatinya.

    Kata-kata Fang Yi mengkonfirmasi tebakan Yuze, kalau mereka adalah bawahan Bos Penjahat!

    Tapi Yuze tidak mengerti, kenapa mereka nekat datang ke sini di saat banyak orang kuat yang sedang berkumpul di kota Tian Zhu? Hanya untuk menangkap dirinya sendiri?

    Tidak! Yuze berpikir, mungkin dia bukan satu-satunya target yang diinginkan Bos Penjahat.

    Lagi pula, dalam novel, Bos Penjahat menangkap ribuan orang, jadi sangat mungkin jika beberapa dari orang tersebut juga ada di kota Tian Zhu saat ini.

    Artinya, Bos Penjahat berniat untuk panen besar?

    "Hentikan omong kosongnya!" Jiang He mengerutkan keningnya lalu berkata dengan angkuh, "Aku hanya akan mengatakan, serahkan pria bertopeng itu dan kami akan segera pergi."

    Xiuying dan yang lainnya segera melirik Yuze dengan kaget, tapi Bai Jian juga akhirnya menyadari siapa kelompok ini sebenarnya.

    "Kalian adalah kelompok bertopeng itu, bukan?" Meski menggunakan nada bertanya, Bai Jian sebenarnya sudah yakin. Fu Haocun telah memberitahunya sebelumnya, bahwa kemungkinan besar Yuze juga akan menjadi target dari kelompok bertopeng.

    Namun, sama seperti Yuze, Bai Jian tidak mengerti mengapa orang-orang ini sangat berani untuk datang ke kota Tian Zhu. Ditambah lagi, mereka sama sekali tidak mengenakan topeng.

    Fang Yi berkata dengan jijik, "Ew.. nama jelek macam apa itu? Kami lebih suka disebut Eternals, terimakasih!"

    Benar, Eternals adalah nama kelompok yang didirikan oleh Bos Penjahat, tapi penulis tidak repot-repot menjelaskan alasan pemilihan nama tersebut.

    Sebagai pembaca, Yuze saat itu hanya dapat berspekulasi menggunakan petunjuk yang paling jelas, yaitu Bos Penjahat ingin menjadi keberadaan yang lebih tinggi dari para Dewa, jadi dia memilih nama Eternals.

[BL] Crown Prince?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang