Hai~
Enjoy 💕💕
•
•
•
Meskipun Xuan Long menutup mata, instingnya yang sudah terlatih selama bertahun-tahun tetap menjaga seluruh tubuhnya dalam keadaan waspada. Jika dia merasakan sedikit saja bahaya dari Yuze, tangannya yang besar akan langsung mencekik leher Yuze. Bahu dan lengannya memang terluka, tapi untuk menjatuhkan Dokter yang rapuh, Xuan Long merasa dia masih mampu.
Namun, beberapa saat kemudian, Xuan Long merasakan sensasi hangat dan menenangkan mengalir ke dalam tubuhnya. Xuan Long tidak pernah mengalami hal semacam ini saat diperiksa oleh Dokter sebelumnya. Dia tidak bisa menahan untuk tidak membuka matanya.
Setelah membuka matanya, hal pertama yang Xuan Long lihat adalah topeng kayu yang sangat jelek. Sejak masuk ke dalam ruangan ini, Xuan Long selalu menutup matanya, jadi dia baru melihat Yuze sekarang. Dia lalu mengalihkan pandangannya ke bagian wajah yang tidak tertutup oleh topeng.
Xuan Long telah melihat semua jenis keindahan, baik wanita maupun pria. Namun, hanya dengan melihat setengah dari wajah Yuze, dia tidak bisa menahan untuk tidak terpesona. Meskipun hanya melihat setengah dari wajah Yuze, Xuan Long tahu bahwa dibalik topeng jelek itu, tersembunyi wajah yang sangat cantik.
Xuan Long melihat bibir lembut semerah ceri yang dia yakini bahwa hanya dengan sekali lumatan, bibir lembut itu akan membengkak dan semakin merah.
Pandangannya beralih ke pipi putih sehalus porselen yang juga terlihat sangat lembut, hingga Xuan Long yakin bahwa hanya dengan kecupan lembut akan meninggalkan jejak kemerahan.
Pandangan Xuan Long kemudian beralih ke dagu kecil yang terbentuk dengan sangat indah, yang juga Xuan Long yakini bahwa hanya dengan cubitan lembut dari jari kasarnya, akan meninggalkan bekas yang sangat jelas.
Dan terakhir, Xuan Long memandang bulu mata Yuze yang panjang dan lentik. Xuan Long menelan ludahnya saat membayangkan jika ada air mata menetes melewati bulu mata yang cantik itu.
Saking terpesonanya, Xuan Long tanpa sadar mengangkat tangan kanannya untuk menyingkirkan topeng yang menggangu itu.
Namun, sebelum tangannya menyentuh topeng itu, dia merasakan sakit di jantungnya.
"Akhh.."
Xuan Long tidak bisa menahan erangan rasa sakitnya. Saat dia berpikir bahwa jantungnya akan semakin sakit, rasa sakit itu menghilang tanpa jejak. Dia kemudian menoleh ke arah Yuze dan melihat seringai di bibirnya.
"Tolong jangan mengganggu pekerjaanku Tuan."
Melihat seringai nakal di bibir lembut itu, Xuan Long tanpa sadar menelan ludahnya. Dia terpesona lagi.
"Aku sudah selesai memeriksa tubuhmu sepenuhnya, tapi aku ingin bertanya." Yuze mengabaikan tatapan mesum Xuan Long dan berkata dengan serius.
*Ekhem
"Ya, katakan saja." Xuan Long berusaha untuk tidak memperlihatkan sifat mesumnya.
"Begini, apa aku perlu menyembuhkan jantungmu juga?"
Saat menelusuri tubuh Xuan Long dengan energinya, Yuze menemukan banyak kerusakan. Baik luka baru maupun luka lama yang belum sembuh sepenuhnya, dan yang paling menarik perhatian Yuze adalah sesuatu dalam jantungnya yang membuatnya hampir sekarat. Xuan Long merasa kesakitan karena energi Yuze menyentuh benda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Fantasy[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...