13

3.7K 491 19
                                    

Haloo~ semoga gak lupa sama aku karena upnya lama ya~  ╥﹏╥

Tapi tenang, hari ini akhirnya bisa..

Dobel up🎉🎉🎉

Enjoy 💓💓

.
 
.

    Seperti yang Yuze perkirakan. Kabar tentang dirinya yang seorang 'Dokter Legendaris' tersebar dengan sangat cepat.

    Bahkan pada pagi berikutnya, banyak orang sudah berkerumun di sekitar tempat tinggal Yuze.

    Bagaimana alamatnya diketahui? Itu  karena sebelum meninggalkan rumah Wang Tao setelah mereka berdiskusi, Yuze secara 'tidak sengaja' membocorkan alamatnya.

    Namun, tentu saja tidak semua dari orang-orang itu ingin berobat. Sebagian dari mereka hanya penasaran dan ingin memastikan kebenarannya. Sedangkan untuk orang yang ingin berobat atau mendaftarkan pasien, tidak semuanya diterima oleh Yuze.

    Benar, Yuze sudah secara resmi membuka kliniknya dan mulai menerima pasien pagi itu.

    Untuk menjaga kredibilitasnya sebagai 'Dokter Legendaris', Yuze sengaja membatasi jumlah pasien yang dia terima dalam sehari. Bukan hanya itu, dia juga akan menetapkan harga yang tinggi, dan hanya akan menerima pasien dengan keadaan yang sangat parah.

    Jadi bukan hanya melakukan lebih sedikit pekerjaan, Yuze juga bisa menghasilkan banyak uang dengan cepat.

  

    Sedangkan untuk Wang Tao dan Mingchuan, Yuze memang tidak membutuhkan mereka lagi untuk mempromosikan usahanya, tapi Yuze meminta mereka agar bertanggung jawab untuk menerima pasien dan menjelaskan peraturannya.

.

.

    "Ini tehnya Tuan."

    "Hmn" Yuze yang sedang berbaring di kursi panjang sambil menutup matanya menjawab dengan samar.

    Yuze baru saja selesai menyembuhkan pasien terakhirnya untuk hari ini dan sedang beristirahat. Walaupun hanya 10 pasien, Yuze merasa lumayan lelah.

    Ini adalah pertama kalinya Yuze benar-benar fokus menggunakan Bakatnya untuk menyembuhkan orang lain. Di dunia sebelumnya, dia tidak pernah memberi tahu tentang kemampuannya ini pada siapapun.

    Awalnya Yuze ingin menggunakan Bakat penyembuhannya untuk bergabung dalam tim di pangkalan tempat tinggalnya. Namun, setelah mengetahui bahwa seseorang yang memiliki Bakat penyembuh dipanggil ke laboratorium tim peneliti dan tidak pernah kembali, dia langsung mengurungkan niatnya.

    Yuze bukan orang bodoh. Dia telah membaca beberapa novel tentang kiamat zombie dan bisa menebak nasib orang itu. Dia tidak ingin mati di meja penelitian juga.

    Untungnya tidak lama setelah mendapatkan Bakat penyembuhnya, Yuze membangkitkan Bakat tanamannya. Meski bukan elemen yang kuat, dia tetap bersyukur dan mampu meningkatkan levelnya hingga tidak kalah kuat dari elemen lainnya.

    "Tuan, jika kabar tentangmu tersebar semakin luas, mungkin orang-orang dari tim Pemburu akan datang juga."

    Mendengar ucapan Mingchuan, Yuze membuka matanya lalu duduk, kemudian meminum teh yang dibuat Mingchuan.

    "Mereka memang adalah targetku yang sebenarnya." Yuze berujar dengan santai setelah meletakkan cangkir tehnya.

    Sebagai kota yang terletak di perbatasan, kota Hongqiang adalah salah satu tempat pemberhentian dan peristirahatan bagi para Pemburu, yang sedang melewati Kerajaan Jinshan.

[BL] Crown Prince?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang