21

3.7K 511 37
                                    

   
 
Maaf banget karena upnya lama ya~🙏

Enjoy ~💖

.

.

.

    Di perbatasan kerajaan Jingluo, sebuah rombongan karavan sedang berkemah di pinggiran hutan.

    Setelah makan malam, orang-orang dari karavan yang beranggotakan puluhan orang itu mulai beristirahat, berjaga-jaga, serta ada yang membuat beberapa api unggun untuk berkumpul di sekitarnya.

   

    "Hei, apa kau sudah mendengar kabarnya?"

    "Yang mana?"

    "Tentang kelompok Deadly Claws. Aku dengar pemimpin kelompok itu sudah terbunuh."

    "Itu tidak mungkin kan?"

    Diskusi keempat orang yang berkumpul di sekitar api unggun paling dekat dengan hutan itu, menarik perhatian orang lain di dekat mereka.

    Tidak terkecuali pemuda dengan topeng kayu, yang bersandar di dalam salah satu gerbong karavan tidak jauh dari mereka juga. Meskipun pemuda itu menutup matanya, dia telah menajamkan pendengarannya.

    "Bukankah mereka adalah yang ke 9 di urutan kelompok Pemburu terkuat?"

    Beberapa pria yang sedang berpatroli juga berhenti dan bergabung dengan mereka.

    Melihat orang-orang yang penasaran, pria berkumis tebal yang memulai diskusi itu, semakin antusias untuk melanjutkan ceritanya.

    "Ini memang sulit dipercaya, tapi kabar itu bahkan sudah sampai di kerajaan kecil seperti Jingluo."

    "Lalu katakan apa saja yang kau dengar! Kami kan tidak terlalu sering berkeliling setiap kita mampir di suatu tempat sepertimu!"

    Salah satu penjaga dengan tubuh sangat kekar mulai tidak sabar ingin mendengar keseluruhan kabar itu, hingga menodongkan tinju besarnya.

    "Baik baik. Begini. Dikatakan bahwa saat kelompok Deadly Claws menjalankan misi di laut Barat bulan lalu, mereka dikepung dan diserang oleh kelompok misterius. Karena jumlah yang lebih banyak serta kekuatan yang lebih tinggi, kelompok misterius itu akhirnya menang. Mereka berhasil membunuh pemimpin dan sebagian besar anggota Deadly Claws. Sedangkan sisanya, mereka selamat karena kelompok misterius itu pergi setelah pemimpin dan wakil pemimpin Deadly Claws mati."

   

    Pemuda bertopeng itu, yang tidak lain adalah Yuze, memilih untuk tidak mendengarkan lagi sisa obrolan mereka.

    Dari cerita si pria berkumis, dan setelah mengingat-ingat alur plot novel, Yuze dapat memastikan bahwa plot berjalan sesuai dengan yang ada di dalam novel.

  

    Selain itu, jika perkiraannya benar, Protagonis seharusnya sudah berada di kerajaan Jinshan, sebelum akhirnya pergi ke gunung Kunlun untuk menjalankan misinya.

    Meskipun Pangeran Mahkota sudah mati dan tidak akan menculik Pahlawan wanita lagi, Protagonis masih akan tetap ke sana untuk menjemput kekasihnya serta berdiskusi dengan Zhang Lei.

    Dengan begitu, Protagonis akan mendapatkan petunjuk tentang Bos terakhir selama perjalanannya.

   

    Yuze sebenarnya merasa cukup lega, karena sepertinya dia tidak mendapatkan hukuman apapun sejauh ini. Dia telah menunggu selama hampir dua bulan terakhir untuk melihat, apakah jiwanya akan menghilang atau tidak setelah mengacaukan beberapa plot.

[BL] Crown Prince?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang