29

3.1K 420 60
                                    

Hai~

Enjoy ️❤️💚💙

    Fu Haocun mengarahkan pandangannya ke arah bawahannya yang ada di aula itu lalu berkata dengan suara yang keras. "Semuanya bersiap! Waktunya untuk memancing beberapa iblis!"

    "YA!"

    Setelah mendengar perintah Fu Haocun, orang-orang di aula itu langsung menyingkirkan sikap santainya lalu bergegas untuk mempersiapkan diri.

   

    "Lautan Iblis?" Yuze pernah membaca tentang Lautan Iblis ini sebelumnya, tapi bukan dari novel The Strongest God Of Zhong Shen Continent, melainkan dari buku di perpustakaan kerajaan Jinshan.

    Dalam buku itu disebutkan bahwa, Lautan Iblis adalah sebuah jurang bawah laut raksasa yang sangat dalam, dan dihuni oleh sebagian besar Beast laut tingkat tinggi yang paling mematikan.

    Lautan Iblis bisa dibilang hampir serupa dengan gunung Kunlun berdasarkan tingkat bahaya, dan juga kemisteriusannya. Hanya saja, berbeda dengan gunung Kunlun yang dianggap sebagai tempat suci, karena menjadi tempat kelahiran para Dewa, Lautan Iblis justru dianggap murni neraka di mana iblis tinggal bagi sebagian besar orang, dan harus dihindari saat berlayar di lautan.

    Namun, itu tidak berlaku untuk kelompok-kelompok pemburu teratas. Bagi mereka, Lautan Iblis justru adalah tambang emas. Meskipun tidak menjelajahi seluruh bagian dari Lautan Iblis, sepuluh kelompok terkuat akan berburu di sana baik itu untuk keperluan misi, maupun sekedar mampir seperti kelompok Fu Haocun saat ini.

   

    Yuze yang tenggelam dalam pikirannya tentang Lautan Iblis, tersadar oleh suara rendah Fu Haocun.

    "Tenang saja, kami tidak akan masuk terlalu dalam ke Lautan Iblis." Fu Haocun yang mendengar bisikan Yuze, mengira kalau Yuze takut, jadi dia mencoba untuk menenangkan Pemuda bertopeng itu.

    Lagipula, hampir semua orang di benua Zhong Shen telah mengetahui tentang seberapa berbahayanya Lautan Iblis. Jadi wajar jika Fu Haocun berpikir bahwa pemuda seperti Yuze, yang bahkan belum mencapai usia 20 merasa takut setelah mendengar nama Lautan Iblis.

    Saat ini, Fu Haocun berperilaku layaknya seorang pelindung seperti yang pernah dia janjikan, dan benar-benar lupa tentang seberapa kuat kemampuan yang dimiliki Yuze.

   

    Yuze melirik Fu Haocun dengan heran. Apakah dia terlihat seperti bocah yang sedang ketakutan? Namun, setelah mengingat kalau tubuhnya saat ini memang hanya seorang bocah berumur 17 tahun lebih, dia hanya bisa menghela nafas, dan akhirnya tidak mengatakan apa-apa.

   
.

.

    Kurang dari lima menit kemudian, bawahan Fu Haocun sudah bersiap dan berkumpul di dek kapal.

    Yuze juga ada di sana. Fu Haocun tadi memintanya untuk kembali ke kamar, tapi Yuze dengan tegas menolak. Dia ingin melihat bagaimana para Pemburu ini 'memancing'.

    Setelah memastikan kalau Yuze berada di dekatnya, Fu Haocun mengalihkan perhatiannya kepada bawahannya yang sedang menunggu instruksi.

    "Lakukan seperti biasa. Tapi, tambah jumlah umpannya kali ini."

    Mendengar instruksi dari Fu Haocun, bawahannya saling melirik lalu salah satu dari mereka bertanya dengan antusias. "Apa Bos akan bergabung dengan kami?!"

[BL] Crown Prince?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang