35

2.5K 328 22
                                    


Hey~

Enjoy 💚❤️

    Sebelum kembali ke hotel, Yuze berencana untuk melihat-lihat kota Shangqiu, dan karena Fu Haocun juga pernah datang ke sini, dia menawarkan diri untuk menjadi pemandunya.

    Meskipun merasa ini lebih seperti pengawasan untuk mencegahnya melarikan diri, Yuze tidak terlalu mempermasalahkannya. Dia bahkan dengan senang hati menyambut kantong uang tebal bernama Fu Haocun ini.

    Setelah berkeliling sebentar, mereka berhenti untuk makan siang lebih awal, di salah satu restoran terbaik di kota Shangqiu.

    Fu Haocun memesan kotak pribadi yang terletak di lantai dua restoran tersebut. Kotak pribadi itu memiliki jendela besar yang memudahkan para pengunjung, untuk dapat dengan leluasa melihat dan mendengar pertunjukkan musik di lantai pertama.

    Makanan yang enak, tempat yang tenang, ditambah dengan suara petikan Guqin yang lembut, membuat suasana makan siang menjadi lebih menyenangkan. Semua ini memang sepadan dengan harganya yang mahal.

    Namun, suasana yang menyenangkan itu tidak bertahan lama.

    Tepat ketika Yuze menghabiskan makanan penutupnya, dan Fu Haocun yang sedang meminum tehnya dengan tenang, sekelompok pria berbadan besar memasuki restoran sambil berbincang dengan suara yang cukup keras.

    "Wanita-wanita di kerajaan besar memang luar biasa cantik!"

    "Mereka juga sangat montok dan lembut dimana-mana."

    "Wanita yang bersamaku semalam juga menjepit 'adikku' dengan kuat dan tidak mau melepaskannya! Haha."

    "Berhenti sialan! Aku sudah keras lagi!"

    "Hahaha!"

    Walaupun tidak terlalu berisik, kata-kata vulgar yang mereka ucapkan tetap membuat beberapa orang di restoran itu merasa tidak nyaman. Beberapa pelanggan yang berada dalam kotak pribadi di lantai dua bahkan menutup jendela, agar memblokir suara pria-pria itu.

    Fu Haocun juga khawatir kalau Yuze akan merasa tidak nyaman, tapi melihat Yuze yang justru memperhatikan mereka dengan penuh minat, Fu Haocun diam-diam mengambil kembali tangannya yang hendak menarik tirai penutup jendela.

    Tolong jangan salah paham. Yuze memang gay, tapi bukan berarti dia akan menyukai setiap pria yang dilihatnya.

    Yuze memperhatikan pria-pria itu terutama karena penampilan mereka yang sangat mencolok, dan berbeda dari orang-orang yang Yuze lihat semenjak pindah ke dalam dunia novel.

    Kelompok pria yang berjumlah enam orang itu semuanya mengenakan pakaian dari kulit serta bulu binatang buas, berbagai jenis tulang dan gigi taring yang tergantung di leher serta ikat pinggang, dan juga membawa senjata besar berupa pedang, kapak, serta tongkat gada berduri tajam.

    Melihat penampilan mereka, Yuze hampir curiga kalau dia sebenarnya telah bertransmigrasi ke dalam novel prasejarah.

    Karena rasa penasaran Yuze terpampang sangat jelas, Fu Haocun berinisiatif untuk menjelaskan padanya.

    "Mereka adalah kelompok Rampage, kelompok pemburu yang belum lama ini masuk dalam daftar *Great Hunters."

(Great Hunters sebelumnya disebut "daftar kelompok pemburu terkuat")

    Ada banyak kelompok pemburu di benua Zhong Shen, dan yang ingin menjadi Great Hunters tidak pernah kurang.

    Lagi pula, selain mendapatkan reputasi yang baik, menjadi Great Hunters juga dapat menghasilkan banyak uang, karena semakin meningkatnya orang yang ingin menggunakan jasa mereka.

[BL] Crown Prince?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang