Hai~
Enjoy 💖💖
•
•
"Bagaimana keadaannya sekarang?"
Fu Haocun bertanya pada seorang pelayan wanita yang baru saja tiba.
"Kondisi tubuh Tuan muda Shen sudah kembali normal dan emosinya juga sudah stabil, Tuan. Selain itu, Tuan muda Shen meminta untuk bertemu dengan Anda setelah makan siang."
Mendengar hal tersebut, Fu Haocun tidak bisa tidak terkejut. Dia pikir butuh waktu lebih lama agar itu terjadi, tapi baru saja tiga hari setelah bangun, emosi Yuze sudah tenang.
Ditambah lagi Yuze ingin bertemu dengannya? Mungkinkah dia telah berubah pikiran?
Meskipun sangat berharap kalau itu benar-benar terjadi, Fu Haocun tetap ragu jika Yuze akan setuju secepat ini.
"Aku mengerti. Kau bisa pergi sekarang."
"Baik Tuan"
.
Beberapa menit setelah kepergian si pelayan, Feng Xuemin yang memegang sebuah gulungan perkamen memasuki ruangan baru Fu Haocun itu.
"Ada apa?" Melihat wajah tegang Feng Xuemin, Fu Haocun langsung bertanya.
Feng Xuemin duduk di seberang Fu Haocun lalu menyerahkan gulungan perkamen itu, kemudian berkata, "2 kabar baru saja datang dari Ibukota."
"Xuan Long menantang Jin Sihou serta Hei Baohu, dan berhasil mengalahkan mereka? Bagaimana mungkin?" Fu Haocun sangat terkejut setelah membaca pesan yang tertulis di gulungan itu.
Fu Haocun tidak bermaksud untuk meremehkan kekuatan Xuan Long dengan sengaja. Namun, Jin Sihou adalah pemimpin dari kelompok Monkey King yang berada di urutan ke 6, sedangkan Hei Baohu adalah pemimpin dari Black Tortoise yang berada di urutan ke 4 kelompok terkuat.
Xuan Long yang hanya berada di urutan ke 7 dapat mengalahkan kedua orang tersebut, adalah sesuatu yang sangat tidak terduga. Jadi, adalah hal yang normal jika Fu Haocun atau siapapun yang mendengarnya merasa terkejut.
"Sepertinya Xuan Long berlatih dengan keras belakangan ini, dan itu pasti karena dia sangat ingin membuat seseorang terkesan."
Fu Haocun melemparkan tatapan menggoda kepada Feng Xuemin, yang membuat pria cantik itu memutar matanya dengan jengah.
"Hahaha…"
Melihat ekspresi jijik di wajah temannya itu, Fu Haocun tidak bisa tidak tertawa.
"Diam."
Feng Xuemin yang sudah tidak tahan dengan ejekan Fu Haocun, mulai memancarkan api biru di sekitar tubuhnya.
"Haha.. baik, baik. Tolong padamkan api mu itu, kau tidak ingin kamarmu kuambil alih karena kau membakar kamar ini kan?" Fu Haocun menahan diri untuk tidak tertawa lalu mengangkat kedua tangannya tanda menyerah.
Huh
Feng Xuemin mendengus lalu membatalkan kemampuannya.
"Lalu, apa kabar yang kedua?" Fu Haocun berhenti menggoda Feng Xuemin lalu bertanya dengan serius.
Wajah cantik Feng Xuemin menjadi lebih dingin. Dia mengeluarkan sebuah gulungan perkamen berwarna biru laut yang terlihat sangat indah dari cincin ruangnya, kemudian melemparkannya ke Fu Haocun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Fantasy[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...