.
*Tok
*Tok
"Masuk." Mendapat izin Xuan Long, Wu Zhao kemudian membuka pintu kamarnya.
"Qin Yu, akhirnya kau datang juga. Aku sudah menunggumu seharian ini." Xuan Long yang bersandar di kepala ranjang dengan bertelanjang dada, menyambut Yuze dengan akrab saat melihatnya. Kain kasa yang menutupi lukanya sudah tidak ada lagi, sehingga sepenuhnya memperlihatkan tubuh bagian atasnya, yang dipenuhi otot keras dengan bekas luka yang sudah mengering.
Yuze hanya memutar matanya dengan malas. Dia seharusnya meminta Wang Tao dan Mingchuan untuk merahasiakan nama palsu itu juga.
"Kau keluar saja Wu Zhao."
"Baik, permisi Tuan." Wu Zhao mengangguk pada Yuze, lalu berjalan keluar dan menutup pintu.
"Kau tidak memberi tahu bawahanmu maksud kedatanganku kesini kan?" Setelah pintu tertutup, Yuze langsung bertanya kepada Xuan Long dengan datar. Dia tahu orang-orang di restoran tadi adalah bawahan Xuan Long. Dan Yuze menebak dari pandangan yang mereka berikan, bahwa mereka pasti berpikir kalau dia datang kesini untuk melayani Xuan Long di tempat tidur.
Dan jawaban Xuan Long menegaskan tebakannya.
"Ya. Apa mereka mengganggumu?" Mendengar suara datar Yuze, Xuan Long tahu kalau suasana hati Yuze sedang tidak baik. Jika tubuh Xuan Long sudah pulih, dia pasti akan memeluk Yuze untuk menenangkannya.
"Jangan marah. Aku tidak pernah memberitahu siapapun tentang penyakitku. Ini adalah kelemahan terbesar bagiku, yang seorang pemimpin dari salah satu kelompok Pemburu terkuat di Zhong Shen." Xuan Long berkata dengan lembut untuk membujuk Yuze, tapi juga tidak lupa untuk memberitahu betapa hebatnya dia.
Yuze tidak mengatakan apa-apa, dia hanya mengambil kursi dan meletakkannya di samping kiri ranjang. Melihat tindakan Yuze, Xuan Long menaikkan sebelah alisnya.
"Xiao Yu, duduk di sini saja." Xuan Long menepuk tempat kosong di sebelah kanannya.
Sudut bibir Yuze berkedut mendengar nama panggilan dari Xuan Long. "Jangan memanggilku dengan sebutan itu!"
"Kau tidak suka Xiao Yu? Lalu Xiao Qin? Yuyu? Baobei? Qin.."
"Diam!!"
Xuan Long dengan cepat menutup mulutnya. Dia harus mengingat ini, Yuze tidak suka dipanggil dengan nama yang imut.Menenangkan dirinya yang hampir meledak, Yuze kemudian mengalihkan topik pembicaraan ke yang lebih penting.
"Memang bagus untuk tidak menyebarkan kelemahanmu, tapi saat proses pemusnahan parasit itu dimulai, semua orang pada akhirnya akan tahu."
"Apa maksudmu?" Xuan Long mengerutkan keningnya.
"Tuan Xuan, saat aku menangani luka-lukamu kemarin saja, kau harus mati-matian menahan diri untuk tidak berteriak. Apalagi hari ini, aku harus berurusan dengan parasit di jantungmu, yang jelas berkali-kali lipat lebih sakit." Yuze tersenyum tipis, berbeda dengan Xuan Long yang tanpa sadar meringis saat mengingat kejadian itu.
"Tapi Xiao..Qin Yu, aku mendengar bahwa orang lain yang kau sembuhkan sebelumnya tidak merasa terlalu sakit." Xuan Long berkata dengan ragu. Dia juga meminta informasi tentang pasien Yuze lainnya, dan mereka semua menjawab kalau rasa sakitnya hanya sedikit.
"Tentu saja. Itu karena mereka berperilaku selayaknya seorang pasien." Senyum lembut menghiasi bibir merah Yuze.
"Kau.. kau sengaja!" Xuan Long tanpa sadar meninggikan suaranya. Namun, melihat senyum lembut tapi berbahaya dari Yuze, kemarahan Xuan Long langsung menciut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Fantasi[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...