Dalam sebuah kamar di penginapan yang berada di bagian barat kota Hongqiang.
"Apakah kabar ini dapat dipercaya?"
"Benar, saudara Zhou.""Kalau begitu cepat panggil Dokter itu, aku juga sudah muak dengan semua Healer yang tidak berguna itu."
"Tapi.. Kliniknya sudah tutup."
*Brak
"Persetan! Aku tidak peduli! Panggil yang lain untuk menyeret Dokter Legendaris itu!" Pria berambut biru gelap itu menggebrak meja dengan murka.
"Jangan gegabah, ini bukan kerajaan tempat tinggal kita. Lagipula, prajurit kerajaan Jinshan sudah berdatangan. Kau tidak perlu menambah masalah kita lagi." Pria dengan rambut cokelat memperingatkan adiknya. Mereka adalah Pemburu yang Yuze lihat di restoran sebelumnya.
Mengabaikan adiknya yang masih tidak terima, pria berambut cokelat bernama Wu Zhao itu berkata pada si pembawa berita. "Xiaoqing, saat kliniknya buka, panggil Dokter itu kemari."
"Erm... tetap tidak bisa. Dokter itu hanya menerima pasien yang datang, bukannya mendatangi rumah pasien."
Wu Zhao mengerutkan keningnya, dan sebelum Wu Zhou membuka mulutnya, dia berkata, "Bukankah tadi kau bilang kalau kabar tentang Dokter itu diketahui saat dia sedang mengobati seseorang di rumahnya sendiri? Kalau perlu bilang padanya bahwa kita akan memberikan bayaran yang sangat tinggi."
Xiaoqing menggaruk kepalanya dengan canggung. "Dari yang kudengar, Dokter Legendaris itu punya hutang budi pada orang yang dia sembuhkan. Jadi, tidak hanya mendatangi rumah orang itu dan menyembuhkannya, Dokter Legendaris itu juga melakukannya dengan gratis."
Wu Zhao terdiam, lalu memberikan adiknya tatapan tajam saat melihatnya akan membuka mulut.
Setelah berpikir sejenak, Wu Zhao akhirnya berkata, "Mari bicarakan ini dengan Long Ge dulu."
.
.
"Jika dia memang Dokter yang hebat, bawa aku padanya besok." Kata seorang pria berambut hitam pendek dengan suara rendah, yang sedang bersandar di ranjang.Pria itu tidak mengenakan atasan memperlihatkan otot dada besar yang kuat dan kulit tembaganya yang sehat. Sayangnya, delapan roti sobek, otot lengan, serta bahunya ditutupi oleh kain kasa yang bernoda darah.
Dia adalah Long Ge atau yang bernama asli Xuan Long, pemimpin kelompok Pemburu Iron Fist, yang berada di no 7 daftar tim Pemburu terkuat di benua Zhong Shen. Namun, jika Xuan Long tidak segera pulih, peringkatnya kemungkin besar akan menurun.
Pada misi terakhirnya, Xuan Long hanya membawa 19 orang dari timnya. Dia mengira bahwa 20 orang sudah cukup untuk menyelesaikan tugas itu, karena dari informasi yang diperolehnya, misi itu lumayan mudah.
Sayangnya, Xuan Long salah. Dia tidak menyangka bahwa informasi yang didapatnya adalah palsu. Xuan Long hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri, karena terlalu percaya hingga tidak memeriksa keakuratan informasi yang didapatnya lebih dahulu.
Berkat informasi palsu itu, Xuan Long kehilangan 8 orang termasuk Healer pribadinya, serta 5 orang termasuk dirinya terluka, dan lukanya adalah yang terparah. Jika bukan karena tingkat kekuatannya yang tinggi, Xuan Long sudah mati beberapa hari yang lalu.
"Bukankah Bos terlalu lembut? Sudah cukup baik kalau kita tidak membunuh Dokter itu." Seorang wanita yang duduk di pangkuan Wu Zhou merasa tidak setuju. Dia mengenakan pakaian ungu ketat yang menguraikan lekuk tubuhnya yang seksi. Meskipun lengan kirinya dibalut dengan kain kasa, aura sensualnya masih sangat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Fantasia[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...