Hellouu~
Enjoy 💓
..
Di pagi hari buta, saat sebagian besar orang di kota Hongqiang masih tertidur, sebuah lapangan luas di pinggir kota justru sedang dipadati oleh ratusan orang.
Tempat ini bisa dibilang stasiun jika di bumi. Karena selain ratusan orang, di area yang hampir empat kali lebih luas dari lapangan sepakbola ini, terdapat puluhan Beast berbeda ukuran dengan gerbong yang terpasang di punggung mereka.
"Kalau begitu, aku pergi." Yuze mengelus rambut Wang Tao dan Mingchuan dengan lembut. Mereka saat ini berada di luar gerbang 'stasiun' itu.
Setelah mengelus rambut mereka, Yuze baru saja menarik tangannya saat kedua remaja itu menerjangnya dengan pelukan erat.
"Hati-hati." Wang Tao berbisik sambil mengubur wajahnya di leher Yuze.
Tidak mau ketinggalan, Mingchuan yang memeluk Yuze dari belakang, mengubur wajahnya di leher sebelah kiri Yuze.
"Saat kita bertemu lagi, kami akan menjadi lebih kuat, agar bisa melindungi Ge dengan baik." Mingchuan mengeratkan pelukannya dan menghirup aroma Yuze sebanyak-banyaknya.
"Mn.. jadilah lebih kuat. Aku akan mempercayakan hidupku pada kalian saat itu terjadi." Sambil terkekeh, Yuze mengelus rambut kedua remaja yang setinggi dirinya itu lagi.
.
Setelah mengucapkan selamat tinggal lagi pada Wang Tao dan Mingchuan, Yuze masuk ke 'stasiun' itu, dan dengan cepat melepaskan topengnya saat tidak ada yang memperhatikan.
Sebagian besar orang di Hongqiang sudah mengetahui identitasnya sebagai 'Dokter Legendaris', dan akan mengenalinya dengan mudah setelah melihat topeng kayunya. Jadi untuk menghindari perhatian yang tidak perlu, Yuze sengaja melepas topengnya dan akan menggunakannya lagi setelah sampai di Qingshan.
Setelah Yuze merapikan penampilannya, dia lalu berjalan menuju Beast terbesar di area itu.
Beast itu setinggi hampir 30 meter bahkan dengan kakinya yang sedang tertekuk. Bentuknya hampir sama seperti burung pelikan, tapi paruhnya berwarna ungu, serta bulunya berwarna putih dan ungu gelap di ujung sayapnya.
Beast itu disebut Burung Awan. Mereka diberi nama itu bukan hanya karena bulu putihnya, tapi juga karena mereka terbang sangat tinggi, hingga melewati beberapa lapisan awan. Dengan Beast ini, dipastikan perjalanan langit akan memiliki peluang yang lebih besar untuk menghindari badai, serta Beast predator terbang lainnya.
Oleh karena itu, harga yang diperlukan untuk menaiki Beast ini tidaklah murah. Penumpang harus membayar 250 koin emas per orang, dan jika ingin kamar tunggal dengan fasilitas lengkap, perlu menambahkan 100 koin emas lainnya. Selain itu, gerbongnya dibatasi hanya untuk 20 orang. Jadi penumpang juga akan merasa lebih nyaman tanpa harus berdesak-desakan.
Yuze awalnya ingin memilih Beast dengan harga yang lebih murah. Sayangnya, selain Burung Awan, Beast lain memiliki mobilitas yang lebih lambat atau penumpang yang harus berdesak-desakan dalam gerbongnya.
Jadi, daripada menyiksa diri selama seminggu lebih, Yuze memilih untuk mengeluarkan uang lebih banyak demi kenyamanannya.
Lagipula, meski hanya membuka klinik selama empat hari, uang yang Yuze peroleh lumayan banyak. Selain itu, Xuan Long juga memberinya tiga ratus koin kristal melalui Wu Zhao sebelumnya. Dia berkata itu untuk kompensasi, untuk menyembuhkan luka-luka Xuan Long, serta bonus untuk menghilangkan parasit di jantung Xuan Long sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Fantasi[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...