Yuze menggertakkan giginya dan mengembalikan akar itu ke tanah."Aku disini!"
"Tuan..."
Ucapan Dong Liu terhenti setelah melihat Yuze, yang sedang terbaring di tanah dengan seorang pria di atasnya. Karena merasa suasananya sangat ambigu, dia dengan cepat menoleh ke arah lain.
Tadi Dong Liu mendengar suara teriakan Yuze di arah sungai, jadi dia pergi untuk memeriksanya. Namun, karena posisi Yuze terhalang oleh bebatuan, Dong Liu tidak bisa melihatnya sama sekali.
Barulah saat Yuze berteriak lagi, Dong Liu dapat menemukannya. Hanya saja, dia tidak menyangka kalau akan melihat pemandangan seperti ini.
"Aku.. kala-"
"Cepat singkirkan dia dariku!" Yuze tidak peduli apa yang Dong Liu pikirkan dan terus mencoba bangkit.
"O-oh err.. baiklah"
Meskipun ragu, Dong Liu tetap mendekat, dan akhirnya melihat kalau pria yang menindih Yuze itu penuh dengan luka.
"Ini... apa dia teman Tuan?" Setelah membantu pria itu bangun dan menopang tubuh bagian kirinya, Dong Liu bertanya dengan penasaran.
Karena tidak bisa melepaskan tangannya dari pria itu, Yuze terpaksa harus menopang tubuh bagian kanannya.
"Bukan. Bisakah Tuan Dong membantu untuk menyiapkan tenda? Aku akan menyembuhkan luka-lukanya."
Yuze tidak punya pilihan selain menolong pria ini. Dari genggamannya yang sangat kuat meski dalam keadaan pingsan, dia dapat yakin kalau pria ini memiliki Bakat yang sangat kuat. Yuze hanya perlu menunggu sampai tangannya lepas, dan setelah itu, dia tidak akan peduli padanya lagi.
"Tidak masalah. Ayo kita bawa dia ke tenda yang sudah siap saja."
.
.
"Apa Tuan Shen memerlukan sesuatu lagi?"
Setelah meletakkan pria yang terluka itu di atas kasur dalam salah satu tenda, Dong Liu bertanya pada Yuze.
Karena mereka berencana untuk tinggal selama beberapa hari disini, Dong Liu menginstruksikan kepada bawahannya untuk membongkar lebih banyak barang. Jadi, tendanya lebih besar serta lebih nyaman dari biasanya.
"Tidak ada. Terimakasih Tuan Dong."
"Baik, kalau begitu aku permisi."
"Hn" Yuze menjawab dengan samar sambil mulai menangani luka pria asing itu. Walaupun hanya dengan satu tangan, Yuze masih bisa menggunakan kemampuannya, tapi butuh waktu lebih lama.
Setelah Dong Liu keluar, dia dibombardir oleh pertanyaan dari anggota karavan lainnya."Ada apa ketua?"
"Ya, dan siapa orang tadi?"
"Dia bukan orang jahat kan?"
"Tenang!" Setelah mereka diam, Dong Liu menjelaskan apa yang terjadi secara singkat.
"Tuan Shen benar-benar sangat baik."
"Betul! Bahkan dia rela menyelamatkan orang asing."
Baik pantatmu!! Laozi terpaksa!!
Yuze yang masih dapat mendengar suara mereka, meraung keras dalam hatinya. Dia sebenarnya bisa saja menggunakan Bakat tanamannya untuk memotong lengan pria ini tadi. Namun, sangat berbahaya jika Bakatnya yang lebih dari satu terungkap sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Crown Prince?
Fantasía[ORIGINAL STORY] {SLOW UPDATE} Warning!⚠️ Cerita ini mengandung unsur LGBT. Jika merasa jijik, silahkan menjauh. 18+ 21+ Dia terbangun dalam tubuh orang lain setelah kematiannya, dan ternyata tubuhnya sekarang adalah seorang Pangeran mahkota umpan m...