24

3.5K 552 60
                                    

Enjoy ️❣️

.

.

    F***!

    S***!

    Ban****!

    An****!

    Nge****!

  
    Setelah berada di dalam gerbongnya, Yuze tidak bisa menghentikan dirinya untuk menyebutkan berbagai jenis kutukan yang dia tahu.

    Saat ini, kepala Yuze hanya dipenuhi dengan satu hal.

    KENAPA PROTAGONIS ADA DISINI?!"

    Yuze sudah berkali-kali memeriksa alur plot dan menghitung waktunya, tapi semua hasil mengatakan kalau Fu Haocun seharusnya memang masih berada di kerajaan Jinshan.

    Bahkan jika Fu Haocun tinggal lebih singkat di Jinshan karena kematian Pangeran yang lebih awal, setidaknya dia masih dalam perjalanan yang jauh dari sini.

    Namun, Fu Haocun tidak hanya datang lebih cepat, tapi dari kondisinya yang terluka, dia bahkan mungkin telah menyelesaikan misinya di gunung Kunlun.

   
    Yuze jelas-jelas ingat bahwa dalam novel, Fu Haocun sengaja menggunakan jalur yang melewati Jinshan agar bisa menjemput Pahlawan wanita. Ketika dia sampai, waktunya bertepatan dengan Pangeran yang menculik Pahlawan wanita dan baru saja akan melecehkannya.

    Setelah mengetahui hal tersebut, Fu Haocun sangat murka hingga saat menemukan Pangeran, dia tanpa ampun langsung memotong lengan dan kakinya. Setelah membiarkan Pangeran merasakan sakit yang luar biasa, Fu Haocun kemudian membakar Pangeran hingga menjadi abu.

    Tidak berhenti sampai disitu, Fu Haocun juga memerintahkan bawahannya untuk menyebar abu Pangeran di jalanan ibukota.

    Dengan demikian, Pangeran Mahkota Qin Yuze mati bahkan sebelum sempat melihat orang yang membunuhnya dengan jelas.

     "Lalu bagaimana bisa dia sudah ada disini?"

    Setelah puas mengutuk, Yuze terduduk lemas dan bertanya dengan linglung.

    Aku harus pergi sekarang!

    Dalam keadaan linglung, pikiran untuk melarikan diri terlintas di benak Yuze.

    Namun, setelah lebih tenang, Yuze dengan cepat membuang pikiran itu. Jika dia pergi, itu justru akan membuat Fu Haocun bahkan lebih curiga.

    Selain itu, jika Fu Haocun memang baru saja meninggalkan gunung Kunlun, maka bawahan, teman-teman, serta Pahlawan wanita seharusnya tidak jauh dari sini juga. Jadi setelah menemukan Fu Haocun, mereka akan segera membawanya pergi.

    Benarkan?

    Sejujurnya, Yuze sudah tidak bisa terlalu yakin dengan tebakannya lagi saat ini.

    *Tok

    *Tok

    "Tuan Dokter, makan malam sudah siap."

    Suara kekanakan Yuanyuan membangunkan Yuze dari lamunannya. Dia lalu menjawab dengan tenang, "Aku akan datang sebentar lagi Yuanyuan."

    Yuze tidak menyadari kalau dia telah menghabiskan cukup banyak waktu untuk mempertanyakan kemunculan Fu Haocun, hingga tak terasa sudah waktunya makan malam. 

.

    Setelah makan malam bersama Yuanyuan, mood Yuze memang menjadi sedikit lebih baik.

    Namun, karena terlalu sering menggali ingatannya tentang plot cerita, Yuze merasa sangat lelah. Jadi saat masuk ke gerbongnya, dia langsung tertidur bahkan tanpa melepas topengnya.

[BL] Crown Prince?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang