it's nothing, just a short ad hhh

176 13 4
                                    

Ohayoooo buatt pembaca setiaaa Darkaa!!!

Gimanaa nih ditahun 2022?
Semogaa jauh lebih baik yaa dari tahun sebelumnyaaa

Disini aku sebagai author, pengen ngobrol² sedikitt tentang diri aku dan bagaimana kelanjutannya cerita aku.

Sebelumnya aku mau berterima kasih buat kalian para pembaca cerita aku ini, Thank youuu buat kalian yang udah dukung, ngasih support dan masukan buat MY FIRST STORY :')

Dan aku sebagai author, minta maaf banget kalo sukaa up nya lama, kadang ngeghosting ampe berbulan-bulann, dan lama banget buat capai end of story.

Jujur aku kadang lupaa sama alur dan cerita yang aku buat ini, karna banyak kegiatan yang aku lakuin, karna ditahun ini, tahun terakhir aku tamat sekolah :)

Buat kendala selanjutnya, kadang aku mager banget buat ngelanjutin atau mikirin alur cerita selanjutnya, dan bingung mau dibuat apa akhir ceritanya, kadang ngerasa ga pede karna takut ceritanya dari part part sebelumnya itu ga nyambung, jadi kadang sebelum aku buat part baru aku suka baca dari part awal biar tau alurnyaa hehehe

Dan, aku mau ngerencanain ganti sampul buat cerita Darka ini, dan ganti username jadi nama asli aku hehe, menurut kalian gimana?

Dan buat para readers, bisa dong sharing dan kasih masukan ke aku gimana cerita Darka menurut kalian? Aku lebih seneng kalo ada masukan dari kalian, buat ngasih tau aku kurang nya dimana dari cerita aku ini.

Okeyyy...

Menurut aku cukup yaa sharing nyaa sampe sini dulu hehe, aku harap buat para pembacaa ku, mohon bersabar yaa, dan terus nyalain notifikasi kalian biar kalo aku up, kalian tau hhhh

Thank youu buat yang udah sukaa dan share cerita aku ke temen temen kalian :)

I lovee youuu ♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DARKA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang