" Nai, kekampus bareng siapa? Udah jam 7 lo kan ada kelas jam 8." ujar Darka yang duduk diatas motornya, didepan Naisa yang menunggu seseorang dari tadi.
" Pacar gue lah! Udah pergi aja lo sono! Benalu." seru Naisa kesal, yang diangguki oleh Darka, karna sedari tadi Darka diusir cuma diem, dan tetep nangkring di atas motornya.
" Gue disini sampe pacar lo dateng." ujar Darka lalu memainkan Handpone nya.
Tak berapa lama suara deruman mobil berasal dari arah belakang motor Darka.
" Morning baby." seru Franco yang menghampiri Naisa, dan langsung dapat ciuman dipipi nya dari Naisa.
Darka yang melihat itu hanya terdiam sambil memerhatikan mereka berdua.
" Maaf ya aku lama." ujar Franco lembut kearah Naisa.
Naisa menggeleng pelan " Gak papa kok udah, yuk jalan sekarang aja." ujar Naisa lembut dan langsung diangguki oleh Franco.
" Eh bro! Duluan." ujar Franco yang diangguki oleh Darka.
Cinta sama bego gak beda jauh Ka.
Saat Darka ingin memakai helmnya, dari pintu gerbang rumah Naisa keluar seorang gadis yang wajahnya tampak familiar dipengelihatan Darka.
Gadis itu tersenyum " jemput Naisa ya? Kayaknya Naisa udah jalan ama Franco deh." ujarnya lembut.
Ya. Darka ingat ini perempuan yang di caffe yang waktu itu, Derina namanya, lah kok? Bisa ada dirumah Naisa.
Derina masih tersenyum hangat kearah Darka, Darka yang sempat ingin memasangkan helmnya langsung menurunkan nya kembali.
" Lo yang waktu itu di caffe gue kan?" ujar Darka terkejut.
Gadis itu hanya tersenyum lalu mengangguk.
" Ada hubungan apa lo sama Naisa? Kok bisa serumah? Dan gue juga gak pernah liat lo? " ujar Darka bingung.
" Gue hmmm.... Sepupu jauhnya Naisa gue baru dateng 2 bulan yang lalu, buat kuliah di tempatnya Naisa, om Barac yang nyuruh." ujar Derina lembut.
Yang di tanggapi oh ria oleh Darka.
" Lo mau ke kampus? Naik apaan?" tanya Darka yang membuat Derina bersemu malu.
" Taksi paling." ujarnya pelan.
" Gue juga mau kekampus, bareng aja kuy! " seru Darka yang mulai bersahabat.
" Eh.... Eh gak usah! Nanti ngerepotin. Gue naik taksi aja gapapa kok." tolak Derina dengan cepat.
" Selow aja si, udah yuk kuy lah kuy! dapet temen baru." ujar Darka yang langsung mengundang tawa Derina.
_____________________
" Wah gila! Bos kita sudah move on Bung!" seru Revan kearah Darka yang baru saja masuk kelas.
Darka yang mendapat sambutan itu langsung mengangkat satu alisnya.
" Hah apa! Dia move on? Siapa cewe nya? Wah gila kau gila!" seru Reno heboh yang langsung duduk disamping Revan.
" Lah au! tanya aja sendiri ama yang punya, lah ngapain nanya nya ke gue." ujar Revan datar.
" Ya ampon!!! Kirain gue lo tau cewe nya sapa tai! ngebuang tenaga gue aja lo, buat nyamperin lo kesini." seru Reno kesal.
" Gue gak nyuruh ya baibih." gumam Revan yang langsung menelungkupkan wajahnya diatas meja.
" Pacar barunya tuh anak dari jurusan management." ujar Tyo yang baru masuk kelas.
" Gosip aja lo pagi pagi." desis Darka tidak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKA (ON GOING)
Teen Fiction" Gue cinta sama lo Kaa." suara Naisa sambil terisak isak didepan lelaki yang diam tak bergeming. " Kemana aja lo dulu?! Waktu Darka masih Cinta sama lo!!? Lo mana ada waktu dia susah? Lo selalu caci maki dia, Pacaran ama cowok bejad lo itu, lo sel...