"dan satu lagi tentang soraya, dia meninggalkan ku karna 6 tahun lalu perusahaan ku bangkrut, aku hanya mengetes kesetiaannya saja, padahal bisnis narkoba ku lancar, tapi dia tetap ingin pergi, dan lagi dia selalu memukuli tita ketika aku tak di mansion" jelas manu memegangi mukanya.
"umm maaf ya, aku akan berusaha mencintai tita, tapi aku tak tahu harus apa, aku masih bekerja di minimarket itu, dan restaurantnya juga." ucap eva.
"baby, nanti ku antar kau mengundurkan diri dari minimarket itu, dan lagi restauran itu milikku dan sekarang sudah jadi miliknya tita, nanti jika kita sudah menikah kau akan menjadi pemilik club malam milikku" ucap manu.
"kau memiliki club malam, tapi mengapa selalu membeli minuman di minimarket tempatku bekerja...?" tanya eva.
"aku tak mau ke club dengan membawa para jalang." jawab manu enteng.
"tapi manu, sekarang aku belum mencintaimu. " ucap eva.
"aku selalu sabar menunggu." ucap manu lalu mengecup pipi eva.
"oh ya soal yang pelayan tadi kau tidak melakukan hal yang buruk kan, atau...?" tanya eva.
"dia kupecat, sudah sedari awal kau kemari dia memang kelihatan tak menyukaimu, untung saja air tadi hanya air hangat kalau air panas mungkin kulitmu sudah melepuh" jelas manu dan eva mengangguk.
"apa yang mau kau bicarakan kepadaku...?" tanya eva lagi.
"ya tadi yang baru saja aku bicarakan." jawab manu dan eva mengangguk.
"sudah sekarang kita tidur karna ini sudah larut, ayo." ucap manu.
"sekamar...?" tanya eva menatap manu.
"jika kau mau ayo. " jawab manu menaikan satu alisnya.
"a..apa tidak tidak." ucap eva dengan pipi yang memerah.
"are you blushing hmm...? " tanya manu dengan smirk nya.
"iiihhh kau menyebalkan, sudah ah aku mau tidur." ucap eva lalu berlari keluar ruang kerja manu.
"kau akan jadi milikku eva...!" ucap manu masih dengan smirk nya.
🌱
Suara jam alarm diatas nakas membangunkan tidurnya eva yang nyenyak.
"huaaa.....umm aku tak punya baju, nanti ketika aku mengundurkan diri, aku akan kerumah mengambil beberapa bajuku,kemarin kemarin aku memakai baju yang manu berikan." ucap elia mulai memasuki kamar mandi.
......
"mommy eva.... Tok.. Tok... " ucap tita mengetuk pintu kamar tamu yang diisi oleh eva."ya tita, sebentar aku sedang berpakaian." ucap eva.
"baiklah. " jawab tita.
Setelah selesai ia memakai pakaian, eva langsung membuka pintunya karna tak ingin tita menunggu lama.
"kenapa tita? apa kau membutuhkan sesuatu? " tanya eva membungkuk agar berpapasan dengan tita.
"aku ingin mandi, tapi mommy eva yang memandikan ku, boleh ya" ucap tita dengan puppy eyes nya.
"tita kenapa sekarang kau jadi manja begini, sebelum ada eva kau biasa mandi sendiri kan. " ucap manu yang keluar menggunakan handuk yang dililit di pinggang nya dan tampaklah dada bidang manu yang disukai banyak wanita.
Uhhh author juga suka sangat seksoyyyyyy😭😣😔.
"ah tak apa aku juga tidak keberatan ko, yasudah ayo. " ucap eva.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Dudda
RandomSebuah pertemuan tak terduga, berawal dari bekerja di minimarket, dan juga menjadi tukang pencuci di restaurant ternama di Washington D.C. Akan menjadi nyonya di mansion dengan suami mafia tampan dan tentunya kaya, beserta anak perempuan cantiknya...