Chapter 3

856 20 0
                                    

"daddy, kak eva inilah yang ku ceritakan waktu itu kepada daddy, dia princess nya dad, aku ingin dia menjadi pengganti mommy" ucap tita memeluk eva.

Seketika eva terkejut dan menatap manu yang berdiri di samping ranjangnya.

"ayo sayang, biarkan dia pulih dulu yah, dia sedang sakit." ucap manu mengusap kepala anaknya.

"cepat sembuh ya mommy nya tita" ucap tita lalu mencium pipi eva.

"ayo." ajak manu lalu menggendong tita.

"kau jangan kemana mana." ucap manu lalu mengedipkan sebelah matanya.

"astaga..." batin eva

...

"tita, menurut mu, umm daddy cocok tidak dengan eva? " tanya manu.

"cocokk.aku mau eva menjadi mommy ku dad." pinta tita

"nanti daddy tanya eva ya, daddy pun sepertinya menyukai eva" balas manu sambil menutup mukanya.

Manu udah kebelet eue dengan eva guys😭

"asikkk, tita akan punya mommy yang baik sekarang..." ucap tita loncat loncat girang di atas kasur.

🌱

"tita ayo makan malam. " ucap manu mengetuk pintu kamar anaknya.

"okay dad." jawab tita lalu membuka pintu kamar.

"eh eva kau mau kemana? " tanya manu melihat eva sudah keluar kamar.

"umm...aku, aku tak nyaman tinggal disini." ucap eva sambil menunduk.

"ayo kita makan dulu mommy" ucap tita memegang lengan eva lalu mengajaknya turun untuk makan malam.

"nanti kita bicarakan sesudah tita tidur." ucap manu dan eva mengangguk.

Salah satu pelayan sepertinya tak suka jika eva tinggal di mansion ini, lihat saja ketika ia menuangkan air ke gelasnya eva.

"awwhh..." rintih eva merasakan panas karna air teh nya tumpah ke badannya.

"panas goblog!!" batin eva (hente guys canda😭)

"oh maaf" ucap si pelayan memutar bola matanya tanda jijik.

"daddy, dia sengaja menumpahkannya, tita melihatnya dad serius" ucap tita menunjuk si pelayan.

"a.apaa..tidak aku tidak sengaja" ucap si pelayan gugup.

"datang ke ruanganku setelah makan malam ini!" ucap manu menatap pelayan itu dengan tatapan tajam.

"mommy tak apa kan? " tanya tita.

"it's okay . " jawab eva tersenyum.

Di jero hate eva namah panas setan panass....!!😏

Mereka pun lanjut makan malam dengan penuh candaan karna tita bercerita ketika ia jatuh dari ayunan.

Selesai makan malam biasanya tita langsung tidur tapi kali ini beda, mungkin ada eva jadi ia punya teman bercerita.

"daddy, umm bolehkah eva menemaniku sampai aku tidur? " tanya tita menatap daddynya dengan penuh harapan.

"kau tanya saja kepada evanya langsung sayang" jawab manu membungkuk agar berpapasan dengan anaknya.

Tita segera ke kamar eva untuk memintanya menemani nya sampai ia tidur.

"evaa... Tok... Tok... Tok... " ucap tita sambil mengetuk pintu.

"iya masuk" jawab eva tengah membereskan kasur.

My Sugar DuddaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang