Chapter 7

612 13 0
                                    

Setelah soraya pergi, eva bangkit sendiri dan berjalan menuju rumah temannya yang jaraknya sedikit jauh dari taman itu.

Di taman saat itu sepi sekali hanya ada beberapa penjual.

Dengan tertatih tatih eva berjalan dengan hanya membawa handphone nya saja.

"manu sudah membenciku, aku tak boleh kembali ke mansionnya" ucap eva sambil menangis.

Singkat waktu eva masih terus berjalan, tak terasa waktu pun sudah menunjukan pukul 8 malam.

Disisi lain manu dan tita sudah di rumah sakit, tita masuk ruang ICU.

"dokter bagaimana keadaan anak saya...?" tanya manu.

"anak bapa baik baik saja, dia tidak terluka sedikit pun, dia hanya syok karna tabrakan tadi." ucap si dokter.

"kalau begitu saya permisi" sambung nya.

"baik terimakasih" jawab manu lalu masuk kedalam ruangan tita.

"wanita itu benar benar gila, dia telah mencelakai tita" batin manu.

Singkat beberapa jam berlalu.

"daddy...mommy eva mana...?" tanya tita yang baru sadar.

"tak perlu menanyainya lagi, daddy sudah usir dia, daddy tak mau dia bersama kita lagi, dia jahat tita, dia wanita jahat." ucap manu memegangi tangannya tita.

"daddy bicara apa, tita yang pergi dan melepaskan genggaman tangannya mommy eva saat tabrakan itu, mommy eva memeluk tita, dan saat itu juga mommy soraya ada bersama pelayan yang waktu itu menumpahkan air ke tubuhnya mommy eva dad. " jelas tita.

"daddy jahat sudah mengusir orang baik, tita benci sama daddy." ucap tita sambil menangis.

"astaga tita apa yang kau bicarakan, dia wanita jahat sayang." ucap manu menenangkan tita yang tengah melepaskan selang selang di tubuhnya.

"aku mau mencari mommy eva! daddy jahat" ucap tita.

"tunggu disini, kita cari bersama" ucap manu sambil menelfon bodyguard.

...

Manu:" tolong cek cctv di dekat taman kemarin sore."

BG :" baik tuan"

...

"cari kemana lagi sekarang sudah sore hari tita, kita cari besok saja ya." ucap manu.

Disisi lain eva yang menginap di rumah temannya ikut bekerja juga di supermarket milik papa temannya itu.

"eva tolong susun minuman itu di rak ya." pinta temannya eva yang bernama viona.

"baiklah." jawab eva lalu berjalan ke rak minuman kaleng

"eva, apa kakimu sudah membaik?" tanya viona.

"umm..belum tapi biarlah nanti juga sembuh sendiri ko." jawab eva sambil tersenyum.

🌱

Manu dan tita sampai di mansion dengan ia yang terus menangis meminta eva kembali.

"jangan menangis terus dong, daddy bingung harus apa. " ucap manu.

"kenapa daddy begitu cepat mempercayai omongan mommy soraya, daddy tau sendiri kalau dia itu jahat." ucap tita pergi ke kamarnya.

"permisi, tuan kami sudah mendapatkan rekaman cctv di atas tiang lampu jalan di dekat taman kemarin sore." ucap bodyguard.

Di rekaman cctv itu terlihat jelas bahwa eva segera memeluk tita ketika kecelakaan itu berlangsung, dan ya setelah diselidiki benar saja kalau pelaku nya itu soraya dan mantan pelayan di mansion.

My Sugar DuddaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang