《 chapter 13: han hour 》

85 22 10
                                    

Hahoe Villa, Kaki Gunung Hwasan, Cabang Gunung Taebaek (20 Kilometer dari Desa Hahoe)
Jumat, 13 Agustus 2021
Pukul 23.05

Halaman Belakang

"Ye Ji ...," panggil Ji Sung hati-hati. Pemuda berwajah chubby itu melangkah perlahan mendekati si gadis bermata sipit yang tengah tertunduk dengan bahu bergetar. Isakan-isakan kecil lolos dari bibir tipisnya.

"Semua gara-gara lo!" Ye Ji bergumam, namun cukup jelas untuk didengar Ji Sung.

"Ji, maaf, gue gak maksud."

"Gak maksud apa? Ha? Gak maksud apa?" Ye Ji bangkit dari duduknya dan mendorong Ji Sung hingga pemuda itu limbung ke belakang.

"Apa maksud lo gak maksud? APA?" Ye Ji terus mendorong Ji Sung. Ji Sung tidak bisa berbuat apa-apa selain terus berjalan mundur. Kewalahan.

"Gue gak ngira Chan bakal bunuh diri, Ji. Maaf ...." Suara Ji Sung mengecil di akhir. Nyatanya, ia benar-benar tidak menyangka Chan akan benar-benar menghabisi nyawanya sendiri.

"GAK ADA GUNANYA LO MINTA MAAF! GAK GUNA!"

Ye Ji meraih sebuah cangkul tua dekat selang air. Diayunkannya cangkul tua berkarat itu pada Ji Sung, membuat pemuda yang telah kembali pada kesadarannya seketika merasa ngeri.

Hyun Jin yang sadar Ye Ji telah lepas kendali pun buru-buru naik ke atas menuju halaman belakang. Sebelum mantan kekasihnya itu menghabisi Han Ji Sung.

Suara benturan benda keras terus terdengar sejak Hyun Jin meninggalkan gudang, diiringi dengan teriakan nyaring Ye Ji yang frustrasi.

"Ye Ji, Hwang Ye Ji!"

Tatkala Hyun Jin sampai, dia melihat Ji Sung tengah bersembunyi di balik counter dapur dengan tatapan memelas padanya, berharap pemuda Hwang itu berbaik hati membiarkannya hidup.

"KELUAR LO, SIALAN! SIAPAPUN ITU! HAN JI SUNG, HAN, KELUAR!" jerit Ye Ji dengan cangkul di tangannya.

Atensi Hyun Jin kembali teralih pada Ye Ji.

Han Ji Sung bukan masalah utamanya saat ini. Karena, jika Ji Sung terbunuh, artinya permainan usai. Dan Ye Ji akan menjadi nama pertama dalam genggaman polisi sebagai tersangka pelaku pembunuhan.

"Ji, sadar, Ji!" Hyun Jin menghampiri Ye Ji yang tengah kalap.

"LO MAU MATI JUGA? GAK USAH IKUT CAMPUR!" Ye Ji mengayunkan cangkulnya. Beruntung Hyun Jin memiliki reflek bagus sehingga ia bisa menghindar dengan cepat.

Amarah, sedih, dan frustrasi semua bercampur di dalam diri Ye Ji. Ia benar-benar lepas kendali kali ini. Ia tidak lagi bisa berpikir jernih.

Hyun Jin yang menyadari Ye Ji tengah lengah pun menyeruduknya hingga keduanya terjatuh ke lantai.

"YE JI, SADAR! WALAUPUN JI SUNG MATI MASALAH GAK AKAN SELESAI GITU AJA!"

Ye Ji menangis, menjerit kencang. Dadanya terasa begitu sesak oleh amarah, pikirannya kacau. Beribu penyesalan turut hinggap.

"SEHARUSNYA GUE GAK DATENG KE SINI! SEHARUSNYA GUE TETEP DI SEOUL!"

Hyun Jin menggigit bibirnya, ia bangkit menjauh kemudian mengulurkan tangannya.

"Kalo tau bakal begini, gak bakal ada yang mau dateng, Ji. Siapa juga yang mau kejebak sama psikopat yang kerasukan? Tapi," jeda pemuda jangkung itu, ia mengambil napas dalam sebelum melanjutkan kalimatnya, "kita semua udah terlanjur terjebak di sini. Mau gak mau kita tetep ikutin aturan sampe pagi. Dengan harapan masih dapat kesempatan melihat matahari terbit besok," lanjutnya dengan kurva kaku pada bibir tebalnya.

Truth or Die Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang