» happy reading «
Weekend ini, Dewa mengajak anak dan istrinya piknik di samping rumah yang sudah ia sulap menjadi tempat romantis hingga taman kecil itu terlihat begitu nyaman di pandang mata.
Selagi sang istri menyiapkan beberapa makanan ringan dan yang lainnya, Dewa pun beranjak untuk mengambil kedua buah hatinya untuk di ajak turun sekalian berjemur pagi.
"Sayang! Stroller baby kamu tarok di mana?" tanya Dewa sedikit berteriak karena posisi mereka berjauhan.
Kanza yang sedang berada di dapur celingak-celinguk mencari keberadaan benda yang tengah di cari suaminya itu. "Ada di bawah! Deket lemari depan TV!" ujar Kanza ikutan teriak.
Dewa turun sembari menggendong kedua buah hatinya yang sedikit merengek karena di suruh bangun saat lagi enak-enaknya tidur.
Kanza nampak sedikit cemberut melihat suaminya membawa anak-anak mereka. "Kita, kan, mau pacaran!" ucap Kanza dengan bibir manyun.
Dewa terkekeh kecil lalu segera meletakkan kedua putri kecilnya di stroller bayi. Setelahnya, laki-laki itu menghampiri sang istri dan memeluknya dari belakang. "Maza cemburuan, huu."
"Masa sama anak sendiri cemburuan, sih? Takut banget kayaknya kehilangan aku," goda Dewa.
Kanza menutup wajahnya yang mulai memerah. "Ih, pake baju sana! Nanti di liat Bibi!" ujarnya mengalihkan topik.
Baru saja Dewa ingin menggoda kembali istrinya, bayi kembar mereka mulai menangis. Kanza segera mencuci tangan dan menyuruh Dewa untuk memakai baju sedangkan dia akan menyusui kedua anaknya.
"Kata Raja, dia mau jodohin Gemilang sama salah satu anak kita," ucap Dewa memberitahu istrinya saat dirinya sudah kembali dari kamar setelah mengambil baju.
Kanza terkekeh pelan seraya mengusap pipi Samara yang kini sedang menyusu padanya. "Aku sih selagi anak-anak kita mau nantinya, ya, gak masalah. Lagian mereka juga masih kecil," ujar Kanza.
Dewa duduk di samping Kanza seraya meraih tubuh kecil Remora yang sudah selesai di beri ASI. "Lagian anak kita, kan, ada dua. Bisa gawat kalau Gemilang nyantol sama dua-duanya," kekeh Dewa.
***
Seusai piknik, makan dan tidur siang, kini keluarga kecil itu sedang menonton di ruang keluarga. Melihat anak-anaknya berbaring dengan tangan yang bertaut, Dewa pun iseng memotretnya dan memasukkannya ke media sosialnya tanpa keterangan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANZADEWA [New Version]
Romance[Spin off ANGKASADARA 2] Setelah Kenzo pergi, Dewa menjadi pengantin pengganti untuk Kanza. Tak hanya itu saja, ternyata Dewa juga harus menjadi ayah untuk anak Kanza dan Kenzo. Meskipun begitu, tak pernah sekalipun Dewa mengeluh atas takdir hidupn...