Ini lanjutan dari arleta di akun " SHINTA VERISKA's "
Part 1-8 ada di akun itu☝️!!
Sebelum membaca jangan lupa vote⭐, komen , dan follow akun WP ini .
Happy reading
.
.
.
.Karena hari sudah mulai gelap Andre dkk segera pulang ke masion keluarga Vernons .
" Kalian pulang apa nginep?" Tanya Andre kepada sahabat sahabat nya itu .
Leta? Dia sedang tertidur pulas di kamar Andre ." Pulang kita besok sekolah " jawab Teo yang sedang duduk di sofa ruang tamu masion keluarga Vernons . Bersama yang lainnya juga tentunya
" Setelah pulang sekolah besok kita kesini, katanya Leta kan akan imunisasi kan?" Tanya dendis sambil menatap Andre .
" Setuju gue " ucap bintang menyetujui perkataan dendis
" Hm" jawab Andre dengan wajah datarnya
" Yaudah pamit pulang kita " ucap Leon beranjak pergi di ikuti oleh lainnya .
Setelah sahabat sahabat nya pulang Andre segera pergi ke dalam kamar untuk melihat bocil imut nya itu
Cklek
Suara pintu kamar dibuka ,
Dapat Andre lihat Leta sedang tertidur pulas di kasur king size miliknya ( kasur bayi milik Leta sudah dibuang oleh Andre seminggu lalu karena tidak berguna baginya . Toh Leta tidurnya juga dengan nya pikir Andre )
Andre segera mendekati kasur tempat bayi mungil itu tidur . Lalu membaringkan tubuhnya di samping tubuh Leta ." Tidur yang nyenyak cil " bisik Andre dengan sangat pelan
Muach
Andre mengecup pipi tembem milik bocilnya dengan hati hati takut Leta terbangun dengan aksinya itu .
Setelah itu Andre pergi ke kamar mandi karena merasa tubuhnya lengket .
...
Jam sudah menjukkan pukul 5 sore , namun bayi mungil dengan tubuh montok nya masih saja tertidur dengan tenang tanpa terganggu dengan keadaan sekitarnya . mungkin bayi mungil itu merasa kelelahan karena saat di markas Vens E Bayi mungil itu asik bermain dengan para anggota di sana .
" Cil bangun cil" ucap Andre mencoba membangunkan Leta yang tampak tertidur pulas .
" Cil bangun " ucap Andre dengan tangan yang menepuk nepuk pelan pantat bayi itu supaya terbangun .
Sedangkan Leta yang merasa terganggu pun membuka perlahan matanya . Mengerjap ngerjap dengan lucu , setelah mata bulat itu terbuka dengan sempurna dapat Leta lihat wajah Daddy tampannya .
" Dy " guman Leta dengan lirih .
Leta menggeliatkan tubuhnya pelan ." Mandi cil dah sore " ucap Andre mulai melepas pakaian Leta .
Leta hanya tertidam membiarkan Andre melakukan apa pun ." Bi " panggil Andre , tak lama bi Yati sudah ada di dalam kamar .
" Iya tuan , ada yang bisa bibi bantu?" Tanya bi Yati dengan kepala yang sedikit menunduk .
" Siapin pakaian leta" suruh Andre sambil mengangkat tubuh bayi mungil itu dengan perlahan lahan .
" Baik tuan " sahut bi Yati mulai melaksanakan perintah dari tuannya itu
Sedangkan Andre langsung pergi ke kamar mandi .
" Cil besok Lo di imunisasi " terang Andre tiba tiba di sela memandikan Leta ." Em " guman Leta pelan sambil terus bermain busa .
" Jangan nangis Lo cil" ucap Andre lagi sambil menyanyi tubuh mungil Leta .
" Kalau Sampek Lo nangis , gue buang Lo " goda Andre kepada Leta , sedangkan bayi mungil itu mencebik kan bibir mungilnya lucu .
* Gue ni udah gede ya enak aja nangis * batin Leta dengan mata melotot
* Dikira apaan gue di suntik aja nangis *
Batin Leta kesal" Kok diem sih cil?" Tanya Andre menatap wajah imut nan mungil Leta .
( Goblok Andre , bayi Lo suruh ngomong apa)Leta hanya diam malas merespon pertanyaan absurt Andre .
* Goblok*
" Kok Lo diem aja sih cilll?" Tanya Andre lagi sambil mencubit pipi tembem kemerahan milik Leta dengan gemas .
" iiss " kesal Leta menatap Andre dengan mata melotot
Skip mandi
" Diem cil " ucap Andre kesusahan memakai kan pakaian karena Leta yang tidak bisa diam .
" Setelah ini kita nonton tv " lanjut Andre .
" Eh iya cil besok setelah imunisasi kita belanja kebutuhan Lo " ucap Andre sambil memakaikan bedak bayi di wajah Leta .
" Baju Lo udah gak muat semua, gendut sih " celetuk Andre mendapat tatapan tajam dari Leta . Enak aja tubuh montok gini di bilang gendut pikir Leta dengan kesal
" Dah siap , yok kita turun " ajak Andre setelah selesai menyiapkan Leta.
Tanpa ba-bi-bu Andre segera menggendong bayi mungil itu untuk di bawa turun ke ruang keluarga masion
Setelah sampai Andre segera membaringkan tubuh bayi mungil itu ke sofa panjang yang ada di situ setelah dirasa nyaman Andre lalu menduduk kan dirinya di samping Leta .
" Nonton apa ?" Tanya Andre entah kepada siapa
" Nonton ini ya cil " ucap Andre menyetel film' SI PSIKOPAT BERDARAH DINGIN' itu lah judul cerita yang dipilih oleh Andre.
Leta yang melihat film itu dengan mata yang berbinar cerah . Pembunuhan atau segala hal tentang darah itu adalah kesukaan Leta .
Benar benar ayah dan anak tidak ada bedanya .Andre menatap Leta sekilas
" Suka Lo?" Tanya Andre melihat wajah bayi mungil itu yang terlihat semangat .
" Itu baru anak gue " ucap Andre dengan bangga . Gila memang keluarga kecil ini .
Satu jam berlalu Kedua Manusia berbeda usia itu menonton film dengan serius . Sampai. ...
" Tuan makan malamnya sudah siap " ucap bi Yati mengagetkan Andre dan Leta yang sedang serius seriusnya .
" M maaf tuan " ucap bi Yati merasakan hawa dingin di sekitar nya
Ck padahal kan bertarlagi dicongkel matanya batin Andre kesal
Anjing ini kan bagian yang gue suka batin Leta kesal juga
TBC.
.
.
.
.
Maaf semua untuk part 1 sampai 8 ada di akun " SHINTAVERISKA "Jangan lupa tinggalkan jejak dan terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Arleta?
FantasyArleta seorang gadis yang cantik dengan rambut panjang hitam legamnya, hidup sebatang kara memiliki IQ diatas rata rata, dengan segala sifat polos namun bar bar. jangan lupa kan satu hal arleta adalah seorang psikopat . Mati dengan tidak elitnya ,te...