25

14.4K 1.1K 82
                                    

Vote!
Komen!
Follow akun WP ini!

Happy reading
.

.

.

" Addy angun " Balita mungil itu mencoba untuk membangunkan Daddy nya .

Puk

Puk

Ditepuk tepuk pelan pipi sang Daddy

Masih belum bangun juga !!!??

Plak

"Aakhh" erangan kecil Andre terdengar , lalu Andre menatap orang yang sudah berani menamparnya .

" Pagi cup " dengan polos nya Leta mengecup pipi Andre lalu tersenyum lebar hingga menunjukkan 2 gigi susu di bagian atas .

Andre yang sebelumnya ingin marah pun luluh dan akhirnya mengalah saja kepada putrinya

" Hm pagi " ucap Andre dengan suara khas bangun tidurnya .

" Addy cekolah ?" Tanya Leta menatap Andre dengan mata bulatnya .

" Ya " Jawab Andre singkat lalu bangkit menuju kamar mandi dengan malas

***

Di ruang makan

" Celamat akan addy" ucap Leta ceria sambil menatap Andre

"  Selamat makan juga cil " jawab Andre
Lalu mereka pun melaksanakan acara makan nya .

Selesai makan

" Addy akan belankat cekolah ?" Tanya Leta menatap Andre yang sudah siap dengan seragam sekolah nya yah walaupun sangat jauh dari kata tapi , kancing yang tidak dikancingkan hingga memperlihatkan kaos dalam nya , tidak memakai dasi dan ikat pinggang , rambut acak acakan , dan dua anting bewarna hitam di satu sisi telinganya .

* Sangat urakan tapi kenapa tetap tampan * batin Leta frustasi sambil menatap kagum Daddy nya itu

" Iya cil Lo jangan nakal di rumah , kalau mau keluar atau mau apa apa bilang sama Rio( bodyguard pribadi milik Leta ) biar nanti di temenin " jelas Andre dengan tegas .

" Ciap tomandan "
Jawab Leta dengan mengangkat tangannya di bagian kepala , posisi siap ala ala TNI .

Andre terkekeh gemas dengan kelakuan lucu putri kecilnya ini .

Cup
Andre mengecup sekilas pipi tembem balita imut itu  sebelum berangkat ke sekolah nya .

***

SMA THE SMART .

Brum

Brum

Tampak Motor sport yang memasuki area sekolah membuat para siswa maupun siswi mengalihkan pandangannya ke motor mahal itu . Tanpa di beritahu pun mereka tahu siapa pemilik dari motor itu dengan melihat jaket dengan lambang burung elang dengan sayap terbuka lebar  ciri khas dari geng Vens E .

" Sampai Lo boss?" Tanya Leon basa basi sambil melakukan TOS ala LAKIK  kepada Andre siapa lagi ?

Andre tak menjawab hanya diam lalu bersandar di motor sport miliknya  dengan acuh .

" Gimana gigi nya baby girl gue , udah sembuh ? " Tanya Teo yang memang tahu bahwa Leta mengalami sakit gigi semalam .

" Eh sakit princess gue ?" Tanya bintang menatap Andre dengan raut wajah kawatir .

" Iya" jawab Andre singkat

" Kok bisa sih ?" Tanya bintang lagi

" Coklat ," ucap Andre datar lalu beranjak pergi menuju ke kelas 3 IPA 2 .
Tentu saja diikuti oleh para sahabat sahabat nya .

Arleta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang