Vote!
Komen!
Follow akun WP ini!Happy reading!
.
.
.
" Haii"
" Ngapain Lo kesini hah?!" Tanya Leon dengan intonasi tinggi
" Eh kok ngegas sih?" Tanya balik Sydar .
Yang tadi menyapa adalah Sydar .
Memang Arthur dkk memutuskan untuk datang untuk menemui Leta ." Ck " decak Leon memutar bola matanya malas .
" Knp?" Tanya Andre menatap dingin ke arah Arthur dkk.
" Jenguk Leta lah " jawab Bimo santai sambil mengangkat kresek besar yang berisi susu, coklat, dan cemilan lainnya .
" Gak usah !" Tolak Andre menatap tajam mereka .
" Suka suka kita lah , orang kita yang pengen kok " sahut Deo dengan acuh
" Gue gak terima tamu !" Ucap Andre penuh penekanan , berniat untuk mengusir mereka secara halus .
Jika di biarkan mereka disini bisa bisa putri kecilnya yang polos nan lugu itu di monopoli sama mereka . Ck memikirkan nya saja Andre sudah kesal
" Gue tetep pengen kesini , dengan persetujuan Lo atau pun enggak " jawab Arthur enteng , Andre dan Arthur pun saling melempar tatapan tajam lalu mendengus kesal secara kompak.
" Ciap?" Tanya Leta tiba tiba membuat mereka mengalihkan perhatian kepadanya.
( Siapa)
Disini Leta berpura pura tidak mengingat Arthur , kalau tidak mereka akan curiga dengannya . Apalagi dia bertemu dengan Arthur saat bayi dulu .
" Orang gila " balas Andre dengan wajah lempeng tapi terkesan mengejek .
Arthur pun mendengus kesal mendengar ucapan Andre ." pergi Lo " usir dendis jengah dengan Arthur dkk yang menurutnya sangat sangat tidak penting untuk berada disini .
" Gak " jawab Bimo sambil melotot kan matanya ke arah Dendis
" Kita bakalan tetap disini , niat kita baik kok cuman mau jenguk Leta doang . Lagian kalau kalian lupa Arthur yang udah mendonorkan darah buat Leta " ucap Iyan dengan senyum miring nya .
Mereka anggota inti Zeonys memang sudah tahu dengan permasalahan donor darah yang Andre lakukan .
* Oohh jadi Arthur yang sudah donorin darah buat gue * batin Leta memahami perkataan mereka
" Baiklah " ujar Teo menengahi perdebatan membuat Andre dan lainnya men delik tidak setuju .
" Kok gitu sihh!! Gak mau gue !" Tolak dendis menatap tajam ke arah Arthur
" Gue juga gak mau sama mereka mereka itu !" Desis Leon tidak setuju
" Diem , ini rumah sakit dan kalian gak boleh ribut!" Ucap Teo dengan tegas .
" Addyyyy ciapa iiihh?" Tanya Leta masih berpura pura ,
( Daddyyy siapa iihh)
" Papi " bukan Andre yang menjawab tapi Arthur , Arthur berjalan mendekati brankar dengan sahabat sahabat nya yang mengikuti di belakangnya .
" Api??" Tanya Leta memiringkan kepalanya ke arah samping , matanya mengerjap lucu membuat yang lainnya gemas dengannya .
( Papi??)
" gak ! Gak bisa ! Lo cuma boleh panggil gue Daddy ! Gak ada yang lainnya !" Ujar Andre menatap bengis ke arah Arthur .
Enak saja Leta kan putrinya yang imut , putri kandungnya . Dia yang sudah membuat putrinya ini , pikir Andre tidak terima
KAMU SEDANG MEMBACA
Arleta?
FantasyArleta seorang gadis yang cantik dengan rambut panjang hitam legamnya, hidup sebatang kara memiliki IQ diatas rata rata, dengan segala sifat polos namun bar bar. jangan lupa kan satu hal arleta adalah seorang psikopat . Mati dengan tidak elitnya ,te...