Sebelum itu, jika vote nya bisa 500 lebih dengan komentar 300 ke atas . Secepatnya akan up part berikutnya !Silahkan
Vote !
Komen!
Follow akun WP ini!Udah gak usah banyak Cing Cong ,
Happy reading!
..
.
AAAKHHHH
Mendengar suara teriakkan dari arah belakang mansion membuat Diego mempercepat jalannya .
Dia merasa khawatir dengan Leta , apalagi saat mengingat jika di belakang mansion binatang peliharaan nya tinggal .
Dan lebih parahnya lagi di belakang mansion hanya sedikit Bodyguard yang berjaga ." Astaga apa yang terjadi ?" Guman Diego dengan raut wajah cemas yang ketara .
Dengan secepat kilat Diego berlari ke arah belakang mansion .Sesampainya di sana dia melihat Leo ( si singa ) telah terlepas dari kandang nya dan saat ini Leo tengah berlari dengan cepat , melompat ke arah gadis mungil yang terduduk di tanah .
Mata Diego melotot melihat kejadian itu ." LETA!?" Teriak Diego dengan cemas, tapi tidak terdengar oleh gadis kecil itu yang justru tersenyum menatap ke arah singa yang mendekati dirinya .
Lari Diego semakin cepat mendekat ke arah Leta ." TIDAK LEO JANGAN ?!" teriak Diego tidak di dengar ,ya karena jarak nya berdiri dengan Leta jauh jadi tidak terdengar .
Hap
Leo mendusel dusel kan kepalanya ke arah tubuh mungil Leta hingga gadis kecil itu tertawa Lantaran merasa geli dengan bulu bulu halus yang menggelitik kulit putih nya
Sedangkan Diego dia spontan menghentikan laju larinya dengan rahang yang jatuh ke bawah , matanya yang biasanya menatap tajam dan dingin kini justru melotot seperti orang bodoh tidak berwibawa .
Bagaimana tidak terkejut jika Leo yang biasanya akan bertindak brutal kepada orang lain selain Diego Sang tuan , justru kini binatang buas itu bertingkah imut bak anak kucing yang manja kepada tuannya .
Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah orang itu gadis kecil yang terlihat polos tak berdosa ( Lo gak tau aja si Leta gimana kelakuannya 😒)
Bahkan Leo sudah membunuh 10 lebih bodyguard Diego yang bertugas memberi makan singa itu .Dengan langkah lunglai sedikit bergetar Diego mendekati dua makhluk yang tengah asyik dengan dunia mereka sendiri.
" Hahaha geli " tawa Leta terdengar saat Leo menjilati wajahnya
" Gggrrr " Geraman Leo membuat Leta menghentikan tawanya dan beralih menjadi mengelus elus manja singa yang sudah ber pawang itu .
" Eh ada daki " ucap Leta saat mata bulat nya tak sengaja melihat Diego berjalan mendekat ke arah nya
" L Leta " panggil Diego gugup dengan wajah pias .
" Hm " dehem Leta acuh masih asik bermain dengan Leo
" B bagaimana bisa ?" Tanya Diego setelah berada di dekat mereka
" Bagaimana apanya ? Dan itu kenapa mukak Lo kayak tahu basi gitu?" Tanya Leta menatap meledek ke arah Diego
" L Leo " ujar Diego membuat Leta bingung ,
Siapa Leo ? Pikir Leta" Leo? Siapa Leo ?" Tanya Leta bingung,
Apakah Leo itu tukang kebun di sini ? Atau salah satu bodyguard yang bekerja di bawah naungan Diego ?Gggrrr
Geraman Leo membuat Leta menatap bingung ke arah singa yang nampak memasang wajah tak suka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Arleta?
FantasyArleta seorang gadis yang cantik dengan rambut panjang hitam legamnya, hidup sebatang kara memiliki IQ diatas rata rata, dengan segala sifat polos namun bar bar. jangan lupa kan satu hal arleta adalah seorang psikopat . Mati dengan tidak elitnya ,te...