Vote!
Komen!
Follow akun WP ini!Happy reading!
..
.
Kalian ingat yang di Maksud dengan bersenang senang oleh Andre tadi .
Saat ini Andre , Leta dan anggota inti geng Vens E sedang berada di ruang bawah tanah . Untuk apa? Tentu saja bersenang senang
Leta ?
Kenapa Leta boleh ikut bersama dengan mereka ?
Jawaban nya adalah Karena...
Keluarga Vernons adalah seorang pembunuh berdarah dingin , darah adalah kehidupan mereka sehari-hari nya .
Semua keturunan murni keluarga Vernons pasti adalah seorang psikopat itulah kenapa anggota keluarga Vernons tidak ada yang menye menye justru mereka adalah orang yang pemberani dan suka akan tantangan .Dan hal itu sangat menguntungkan bagi Leta gadis itu tidak perlu menyembunyikan jati dirinya di hadapan orang orang terdekatnya .
Sekian penjelasan
" AAAKKKKHHH bajingan tengik lepaskan gue !?!" Teriak seorang pria yang saat ini duduk di kursi dengan tubuh yang diikat dengan tali , mata pria itu juga di tutup dengan kain hitam .
" Tidak ada yang akan melepaskan mu " ucap Leon dengan wajah santai nya .
" Kenapa kalian menangkap ku ??!!" Tanya pria itu dengan intonasi tinggi
" Karena kau jelek dan gue tidak suka orang jelek " jawab bintang dengan enteng nya bermaksud untuk meledek pria itu ,
Nama pria itu adalah qilas" Hais kenapa Lo bodoh banget sih ? Pastinya Lo lebih tau alasan nya kan " kesal dendis dengan qilas yang menurut nya alay
" Gue mohon ,, lepasin gue" lirih qilas dengan wajah sedihnya
" Salah Lo sendiri ngapain pakek khianati geng kita ini " ledek Leon lalu tertawa puas .
" Lo kan tau gimana peraturan di sini !" Tekan Teo sambil mencengkram rahang qilas kuat , Teo sangat mem benci penghianat .
" Penghianat harus mati !!" Lanjut Teo dengan wajah menyeramkan .
Sekarang saat nya Andre yang bermain-main dengan qilas .
Srakk
Dengan kasar Andre melepas kain yang di ikat di mata qilas .
" Kenapa?" Tanya Andre dingin
Oh jika kalian bertanya dimana balita imut nan gembul kita ? Dia sedang duduk anteng di kursi yang memang di sediakan di ruang bawah tanah Markas Vens E.
" G gue butuh uang buat beli obat ayah gue " jelas qilas tidak berani menatap mata Andre yang berkilat marah walaupun wajah nya tetap datar datar saja .
Bukgh
Andre memukul rahang qilas dengan kuat
" Pembohong!!" Desis Andre tajam" Duduk aja kita biarin Andre aja " ajak dendis kepada Teo, Leon ,dan bintang .
" Ok " jawab mereka menyetujui
" Uncle dak ada emilan?" Tanya Leta tiba tiba
( Ungcle tidak ada cemilan ?)
" Oh ada kok , tadi udah uncle siap pin pop corn" Jawab Leon sambil menunjuk kan popcorn yang sudah dia siap kan .
" Yyeeeyy!" Pekik Leta senang sambil menerima popcorn pemberian Leon dengan bahagia
Kembali lagi kepada Andre
" Katakan !" Ujar Andre sambil menatap kedua bola mata milik qilas
" G gue jujur" sahut qilas tidak mau mengakui yang sebenarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Arleta?
FantasyArleta seorang gadis yang cantik dengan rambut panjang hitam legamnya, hidup sebatang kara memiliki IQ diatas rata rata, dengan segala sifat polos namun bar bar. jangan lupa kan satu hal arleta adalah seorang psikopat . Mati dengan tidak elitnya ,te...