38

11.5K 983 46
                                    

Vote!
Komen!
Follow akun WP ini!

Happy reading
.

.

.

" Makan cil , " pinta Andre berusaha untuk membujuk Leta yang  tidak mau memakan makanan rumah sakit.

" Addy Leta dak au akan akanan ituuu~ " tolak Leta mentah mentah

( Daddy Leta gak mau makan makanan ituuu)

" Kan biar cepet sembuh cil " ujar Andre masih  berusaha membujuk bocah keras kepala yang sayang nya adalah putri nya;^

" Addy ! Pa addy dak iat ? Tu akanan apa addyyy? Cangat men ijiktan " ucap Leta dengan ekspresi wajah yang berubah ubah

( Daddy ! Apa Daddy gak lihat ? Itu makanan apa daddyyy? Sangat menjijikkan )

Andre terkekeh geli melihat kelakuan putri kecilnya.

" Memangnya kenapa dengan makanan ini?" Tanya Andre membuat Leta melotot lucu .

" Iiihh addyy , iat iat tu akanan na ayak jus acing . Dah ecek , Embek ! Iiuuuhh no addy noooooo" ucap Leta dengan dramatis nya

( Iiihh Daddy, lihat lihat itu makanan nya kayak jus cacing. Sudah becek, lembek,! Iiuuuhh no Daddy nooo)

" Emang pernah minum jus cacing ?" Tanya Andre menatap putrinya dengan tatapan menggoda .

" YAAA DAK LAAHHH!"  Jawab Leta ngegas
Liat cacing aja geli , apalagi minum cacing nya astaga muntah muntah yang ada , pikir Leta jijik
( Ya enggak laahhh)
Dia sangat geli dengan binatang yang menggeliat liat seperti cacing

"  Makan bubur nya cill , ini enak kok , tinggal buka mulut , kunyah , Lalu Telen ." Ucap Andre lagi dia masih berusaha Membujuk putri nya . Padahal kan Leta sudah menolak ʕ´•ᴥ•'ʔ

" Dak au ! Alau addy au , addy aja yang akan " jawab Leta enteng membuat Andre melotot kan matanya .
Yang benar saja Andre juga jijik tauukk.

( Gak mau n kalau Daddy mau , Daddy saja yang makan )

"  Tidak ! Kenapa jadi gue ? Kan yang sakit Lo cil " tolak Andre cepat

" Ck ilang aja addy uga dak au " ledek Leta membuat Andre memalingkan wajahnya ke arah samping

( Ck bilang saja Daddy juga gak mau )

Cklek

Pintu ruang inap terbuka , dan terlihat lah segerombolan pria pria tampan yang memasuki ruang inap Leta .

" HALLOO EVRIBADEH !! GUE LEON YANG TAMPAN NYA KEBANGETEN DATANG NIHHH!!"  Teriak Leon dengan tidak tahu malunya  untung tidak ada yang menegurnya kan .

" Jangan teriak !" Ucap Dendis menatap tajam ke arah Leon , sedangkan bintang sudah menjitak jidat paripurna milik Leon .

" Iiihh kamu kok gitu sih sama aku massa??" Ujar Leon dengan lebay membuat mereka menatap nya jijik

" Hai putri kecil , lihat uncle bawain martabak manis kesukaan letaa" ucap Ujang dengan nada gembira salah satu anggota Vens E .

Memang yang datang adalah anggota geng Vens E , ya walaupun bukan semua yang datang .

" Yeeyyyy !! Akaciihh" bales Leta dengan nada gembira .
Ujang pun mengelus pelan rambut halus milik Leta dan tersenyum manis .

" Eh cil Lo harus nya makan ini " ucap Andre mencegah Leta yang hendak memasukkan potong Ngan martabak ke mulut mungilnya .

Leta pun sontak menghentikan acara makan nya , lalu menatap sebal ke arah Andre .

" Addy aja yang akan , alau dak au ya bialin aja di citu" balas Leta melanjutkan kegiatan nya .

( Daddy saja yang makan , kalau gak mau ya biarin saja di situ)

" Ck " decak Andre kesal , putri kecilnya ini benar benar sulit di bujuk sangat kepala batu .

" Biarin aja lah ndre " ucap Teo menengahi pertengkaran antara anak dan ayah itu .

Yang lainnya pun mulai duduk anteng dengan lesehan di lantai , mereka tak masalah kok dengan hal itu .

" Mau di apain bos, orang orang itu( pengunjung cafe maksud nya) ?" Celetuk salah satu di antara mereka , Cyrus namanya

Memang pengunjung cafe serta pemiliknya belum mati , mereka sedang di kurung di penjara yang memang ada di markas Vens E .  Tapi mereka tidak di beri makan oleh Andre dan Andre menyuruh anak buahnya untuk menyiksa mereka ( pengecualian pemilik cafe dan anak nya ) , nanti Andre yang akan mengirim mereka ke tempat yang seharusnya mereka berada.

" Gue bakal kirim mereka ke tempat yang menyenangkan " jawab Andre dengan senyum smrik nya  yang muncul , membuat yang lainnya bergidik ngeri membayangkan betapa menyeramkan nya iblis itu beraksi .

" Addy Leta ikut "  ujar Leta tiba tiba ikutan nimbrung , pipi gadis itu mengembung lucu karena martabak yang ada di mulutnya .

( Daddy Leta ikut )

" Boleh " jawab Andre menatap lembut Leta

" Woiii Mabar yoookkk!?" Ajak bintang tiba tiba membuat anak anak yang lainnya bersorak kegirangan lalu ikut bermain game online dengan bintang .

" AYOKKK!!"

" Siap lah gue kalau begini mah"

" Gass"

" GUE IKUT GUE IKUT"

" Lo gak ikut ?"

" Ogah lah gue makan cemilan aja sambil nonton kalian " mereka tadi juga bawa cemilan btw

" Okok "

Sedangkan yang lainnya sibuk dengan kegiatan masing-masing , seperti Leta yang asik makan sambil bercanda gurau dengan dendis dan Ujang . Andre dan Teo yang nampak acuh dan sesekali mengobrol.

" Addy Leta au cucu " ucap Leta tiba tiba sambil mengerjakan bola mata dengan polos .
Andre pun menoleh ke arah Leta

" Bentar " jawab Andre lalu menghubungi bodyguard ( Rio ) untuk membuat kan susu strawberry kesukaan Leta .

" Tunggu bentar " ucap Andre setelah mematikan tlpn nya

" Ote " bales Leta lalu kembali bermain dengan dendis dan Ujang

" Apa Lo gak mau lepasin si bocah laki laki itu ?" Tanya Teo memulai pembicaraan dengan Andre , mereka berdua sedang duduk di sofa yang tersedia di ruang inap Leta .

" Siapa?" Tanya Andre mengangkat sebelah alisnya

" Bocah itu , anak dari pemilik cafe " jawab Teo membuat Andre terkekeh sinis tatapan nya tersirat kemarahan yang membara walaupun hanya sekilas .

"  Tidak !" Balas Andre dengan wajah dingin nya

" Kenapa ? " Tanya Teo lagi menatap Andre penuh pertanyaan

" Karena bocah itu yang sudah membuat putri kecilku memasuki tempat sialan ini !" Desis Andre Tajam ,
dia tidak akan mengampuni siapapun yang sudah melukai miliknya ataupun orang terdekatnya . Walaupun orang itu adalah anak kecil, orang tua , anak muda , atau siapapun itu , dia tidak perduli . Toh siapa suruh dengan beraninya melukai berlian berharga nya .

Teo pun menggeleng kan kepalanya tidak heran lagi dengan sifat Andre yang satu ini .

" Terserah Lo deh " jawab Teo sambil menghela nafas sejenak .

Cklek

Pintu ruang inap Leta terbuka lagi membuat mereka yang berada di ruangan mengalihkan tatapan mereka ke arah pintu .

" Haiii"

TBC
.

.

.

Semua bagi yang beragama Islam selamat menunaikan ibadah puasa ,😁🙏

Arleta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang